Ads

Rabu, 23 November 2022, November 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-23T04:08:15Z
kabupaten Morowali Utara

GSJA Dolupo Karya : Terima kasih Mbak Iin Indrawati Balirante

 


JOURNALTELEGRAF - Gembala jemaat Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Dolupo Karya, Kecamatan Lembo Raya, Pdt Jems Baisa, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Morowali Utara yang mengalokasikan bantuan sarana peribadatan melaui anggota DPRD setempat Indrawati Balirante.


"Terima kasih mbak Iin (panggilan akrab Indrawati Balirante), Tuhan memberkati selalu kariernya mewakili masyarakat di DPRD," kata Pdt.Jems saat menerima bantuan sarana peribadatan yang diserahkan politisi Partai Perindo Iin Balirante tersebut.


Bantuan yang diserahkan itu antara lain berupa proyektor LCD dan perlengkapannya. Penyerahan ditandai penandatanganan berita acara yang disaksikan sejumlah jemaat GSJA Doluo Karya pada Sabtu (19/11).


Iin Balirante berharap bantuan ini tidak dilihat dari nilainya yang sangat terbatas, tetapi dari manfaat yang bisa menolong jemaat beribadah lebih khusuk kepada Tuhan.


Anggota Badan Anggaran DPRD Morut ini mengemukakan bahwa pemberian bantuan seperti ini sudah dilakukannya kepada banyak rumah ibadah, tidak hanya gereja, memanfaatkan dana Pemda Morut melalui mekanisme pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD.


Terkait dengan bantuan rumah-rumah ibadah melalui pokir anggota DPRD ini, Bupati Morut Delis J. Hehi mengemukakan bahwa semua ini dilakukan sebagai sinergi eksekutif dan legislatif dalam meningkatkan kualitas keimanan dan kerohanian semua umat beragama di Morut.


"Kita punya visi besar membangun Morut yakni Sehat, Cerdas dan Sejahtera. Sehat disini adalah sehat jasmani dan rohani, cerdas dimaksud adalah cerdas inteltual dan spiritual serta sejahtera yang diharapkan adalah sejahtera lahir dan bathin," ujar Delis.




Reporter : Artomo Lagaronda

Editor : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar