Ads

Sabtu, 26 November 2022, November 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-25T19:28:30Z
HUKRIM

FORUM BITUNG BAKUDAPA : 'Curhat Jo Deng Torang Baku Malendong Jaga Bitung Tetap Aman'


#PolresBitung
Foto : Forum Bitung Bakudapa (ist)


JOURNALTELEGRAF - 'Curhat Jo Deng Torang Baku Malendong Jaga Bitung Tetap Aman' menjadi tema kegiatan Forum Bitung Bakudapa yang digagas  Polres Bitung, Jumat (25/11/2022).


Forum Bitung Bakudapa digelar di Warung Kopi Bosshe, Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa Kota Bitung dan dihadiri Wakapolda Sulawesi Utara, Brigjen Pol Johnny Edizon Isir, SIK, M.T.C.P bersama Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusima Irawan,SH,SIK,MH.


Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Kapolres Bitung mengatakan bahwa Forum Bitung Bakudapa telah rutin digelar setiap pekan.


"Kegiatan seperti ini telah dilakukan setiap minggu pada hari Jumat atau sabtu ditempat - tempat yang berbeda di wilayah Kota Bitung, yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari warga masyarakat Kota Bitung," kata Alam Kusuma.


Sedangkan Wakapolda Sulawesi Utara, Brigjen Pol Johnny Edizon Isir menyampaikan kehadirannya dalam rangka melihat langsung dan meninjau harapan aspirasi, tuntutan serta keinginan dari berbagai elemen masyarakat yang hadir.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Forum Persaudaraan ( Forsa ) Warung Kopi Kota Bitung, Komunitas Ojek Pangkalan, Bitung Lovers, Persatuan Organisasi Lintas Agama Adat dan Budaya serta yang hadir ditempat ini, yang sudah meluangkan waktu untuk hadir bersama - sama," jelasnya.


Jenderal polisi bintang satu ini juga mengingatkan tidak lama lagi akan masuk bulan desember, setiap masyarakat diminta menjaga stabilitas keamanan, khususnya memasuki Natal dan Tahun Baru.


"Tidak lama lagi akan memasuki bulan Desember marilah bersama sama kita menjaga stabilitas keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru. Sslain itu kita akan memasuki tahun politik kiranya setiap elemen dapat berpatisipasi menjaga dan mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024," ujarnya.


Hadir juga pada kegiatan tersebut,  Dir Pol Air Polda Sulut Kombes Pol. Kukuh Prabowo, S.I.K, MH, Wakapolres Bitung Kompol. Andri Permana, S.I.K, Kapolsek Maesa, Kompol. Dewa Ayu Rayoka Cempaka, S.I.K,  Kasat Intelkam Iptu. Reymond O, Sendewana, Kasat Reskrim AKP. Marselus Y. Amboro, S.I.K,  Kasat Sabhara AKP. J. Korompis, Kasat Lantas AKP. Awaludin Puhi, S.I.K,  Kasat Binmas Iptu. Rocky David, Kasie Propam Iptu. Abdul N. Anggai.


Selain itu hadir, Anggota DPRD Kota Bitung Fraksi PDI Perjuangan, Benno Mamentu, Pengurus Forsa Warkop, Persatuan Organisasi Lintas Agama dan Budaya Kota Bitung, Persatuan Sopir Angkot Kota Bitung, Komunitas Tukang Ojek Kota Bitung, Polres Bitung Lovers.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar