Ads

Minggu, 06 November 2022, November 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-09T12:32:18Z
NASIONAL

Empat Utusan PDM Bitung Ambil Bagian Via Zoom Pada Sidang Pleno I Muktamar Ke-48 Muhamamdiyah

muhammadiyah
Foto : situasi sidang pleno I Muktamar Ke-48 Muhammadiyah (ist)



JOURNALTELEGRAF - Empat utusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan empat orang Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Bitung mengikuti Sidang Pleno I Muktamar Muhammadiyah Ke-48.


Sidang Pleno I merupakan agenda Laporan Pertanggungjawaban Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah.


"Kami mengikuti sidang pleno laporan pertanggungjawaban Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui zoom," jelas Ismail Jafar, Ketua PDM Bitung.


Sidang Pleno I Muktamar ke-48 Muhammadiyah telah selesai dilaksanakan, dan ditutup pada Sabtu malam (5/11/2022).


"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan Sidang Pleno I ini. Saya juga mengapresiasi atas kinerja luar biasa yang dilakukan oleh panitia penerima. Dinamika yang begitu banyak selama masa persiapan, teruji dengan suksesnya penyelenggaraan Sidang Pleno I Muktamar Muhammadiyah ini," jelas Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Natsir.


Lanjutnya, bahwa materi yang dibahas pada Sidang Pleno I ini merupakan produk penting untuk kelancaran proses Muktamat Ke-48 yang akan dilaksanakan di Surakarta, Jawa Tengah.


"Mengikuti perjalanan sidang yang damai, teduh dan penuh kekeluargaan. Saya optimis Muhammadiyah kedepan dapat terus bergerak secara simultan dan terus berada pada koridor berkemajuan," pungkas Haedar.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar