Ads

Minggu, 06 November 2022, November 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-09T12:33:08Z
Bupati Morowali Utarasulteng

Bupati Morut Hadiri Kegiatan Perayaan HUT Persekutuan Bapak GKST Ke-54

  

morowali utara


JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS Pimpin Ibadah Pembukaan Perayaan HUT Persekutuan Bapak GKST Ke-54 Seklasis Kolonodale di Gereja Rodoa Moleono pada Minggu, (06/11/2022). 


Kegiatan yang mengambil Tema "Carilah Tuhan, Maka Kamu Akan Hidup" dengan Sub-Tema "Bapak GKST Komitmen Membangun Spiritual Keadaban, Soliditas dan Kecerdasan Politik" ini berlangsung secara khidmat dan dihadiri oleh seluruh Ketua dan anggota Persekutuan Bapak GKST Seklasis Kolonodale. 


Kegiatan dibuka dengan Ibadah yang dimpimpin langsung oleh Bupati Delis. Setelah ibadah dilaksanakan, Camat Petasia Barat Sat Yun Man Bert Lauo menyampaikan Laporan Kegiatan Perayaan HUT Persekutuan Bapak GKST Ke-54 Seklasis Kolonodale. Dalam laporannya, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memenuhi panggilan Gereja yaitu bersaksi, bersekutu dan melayani serta untuk mempererat silaturahmi antar anggota. Baliau juga menyampaikan bahwa dalam Perayaan HUT ini, rencananya akan digelar berbagai kegiatan lomba. 


Adapun kegiatan lomba yang akan dilaksanakan meliputi berbagai lomba seperti olahraga fisik yakni tarik tambang, sepak takraw dan sebagainya. Olahraga otak yakni catur, domino dan sebagainya. Serta lomba kesenian serta kerohanian seperti lomba menyanyi vocal group, cerdas cermat Alkitab dan sebagainya. Rangkaian kegiatan lomba tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yaitu dari tanggal 6-9 November 2022.


Dalam sambutan singkatnya, Bupati Delis berharap agar berbagai rangkaian kegiatan lomba yang akan dilaksanakan nantinya dapat digunakan untuk mempererat tali silaturahmi serta solidaritas antar anggota Bapak GKST Seklasis Kolonodale. Bupati juga meminta doa kepada seluruh hadirin agar selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas memimpin Kabupaten Morowali Utara. 


"Berkaitan dengan sub-tema kegiatan ini, mari kita lebih cerdas dan lebih dewasa lagi dalam menggunakan hak politik kita. Kita wajib bertanggung jawab penuh dengan hak politik yang Tuhan berikan kepada kita. Oleh karena itu mari Bapak-bapak sekalian, kiranya diwaktu mendatang dapat menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang benar-benar bekerja untuk masyarakat. Selamat merayakan HUT Persekutuan Bapak GKST Ke-54 Seklasis Kolonodale, semoga Tuhan memberkati kita semua", pungkasnya. 

Kegiatan ditutup dengan lelang berbagai jenis makanan dalam rangka membantu panitia dalam memenuhi kebutuhan pelaksanaan kegiatan. Setelah kegiatan selesai, dilanjutkan dengan ramah tamah. 


Hadir dalam ibadah bersama Bupati yakni Camat Petasia Barat Sat Yun Bert Man Lauo, Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali Utara Febriyanthi H.D.J Hehi S.Si, Apt, sejumlah kepala desa pada Kecamatan Petasia Barat, para tokoh agama Kristen serta dihadiri oleh para Ketua dan anggota Persekutuan Bapak GKST Seklasis Kolonodale.




Reporter : Artomo lagaronda

Editor : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar