Ads

Senin, 17 Oktober 2022, Oktober 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-17T12:25:07Z
POLITIK

PEMILU 2024 : PKP Tidak Lolos Verifikasi Administrasi, Ini Kata Stenly Pangalila


Foto : Stenly Mario Pangalila, Anggota Fraksi PKP DPRD Kota Bitung (JT)



JOURNALTELEGRAF - Pasca KPU RI mengumumkan partai politik yang lolos memenuhi syarat administrasi akhir pekan lalu, sejumlah politisi angkat bicara. Salah satunya, Stenly Mario Pangalila.


Stenly yang tercatat sebagai salah satu kader PKP Kota Bitung mengaku masih menunggu arahan dan petunjuk dari DPN PKP terkait langkah yang akan diambil pasca tidak lolosnya PKP ke Pemilu 2024.



"Kami masih menunggu petunjuk dan arahan partai, tapi kami berharap masih ada peluang PKP untuk ikut Pemilu 2024 seperti yang terjadi 2 kali Pemilu sebelumnya," katanya, Senin (17/10/2022).



Kalau pun nantinya partai yang pernah jaya selama 10 tahun di Kota Bitung itu benar benar tidak ikut Pemilu 2024, maka Stenly akan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.



"Saya menyerahkan sepenuh kepada Tuhan, mana yang terbaik tentu Tuhan punya rencana untuk umat Nya. Tapi kami di daerah masih mempercayakan kepada pimpinan di DPN untuk langkah yang diambil selanjutnya dan kami menunggu itu," jelas Stenly yang juga adalah Anggota DPRD Kota Bitung inu.



Saat ditanya apakah sudah ada parpol yang melirik dirinya usai PKP dinyatakan tidak lolos verifikasi administrasi. Stenly enggan berkomentar.




"Tunggu saja nanti ada waktunya yang pasti kami kader PKP tetap setia dan militansinya sudah teruji," pungkasnya.





Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar