Ads

Minggu, 16 Oktober 2022, Oktober 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-16T12:51:54Z
BITUNGPOLITIK

PEMILU 2024 : Partai Perindo Target Satu Fraksi di DPRD Kota Bitung


Foto : Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara menyerahkan SK kepada pengurus 8 DPC se Kota Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Jelang Pemilu 2024 sejumlah partai politik terus melakukan konsolidasi. Baik internal maupun eksternal.



Salah satu parpol yang gencar melakukan konsolidasi internal dan eksternal di Kota Bitung adalah Partai Perindo.


Dari pantauan Journaltelegraf.com, Jumat (14/10/2022) selain menggelar bhakti sosial ke sejumlah panti asuhan di Kota Bitung, Partai Perindo juga menyerahkan SK kepengurusan untuk 8 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se Kota Bitung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jacklyn Koloay didampingi Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung, Steifly Tangka.


Ketua DPD Partai Perindo Steifly Tangka saat diwawancarai mengaku bahwa target partainya pada Pemilu 2024 adalah satu fraksi di DPRD Kota Bitung dan 1 kursi DPRD Sulawesi Utara dapil Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara.


"Target Partai Perindo untuk DPRD Kota Bitung 1 fraksi dan 1 kursi untuk DPRD Sulut dapil Bitung-Minut," kata politisi yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Kota Bitung ini.


Target itu lanjut Steifly, dapat diraih jika seluruh komponen yang ada di Partai Perindo bekerja bersama sama. baik pengurus, kader, mapun simpatisan.



"Saya mengajak seluruh pengurus di delapan kecamatan yang baru saja menerima SK, mari kita bergandengan tangan meraih target pada Pemilu 2024 dengan merebut hati rakyat dengan bekerja demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota Bitung," pungksnya.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar