Ads

Minggu, 30 Oktober 2022, Oktober 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-30T10:06:18Z
BITUNGNASIONALPOLITIK

Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene Gelar Sosialisasi Pentingnya Kesehatan Keluarga di Kota Bitung


Foto : Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuwene saat menggelar Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Sediaan Farmasi dan Alat Kesehatan Produksi Dalam Negeri (AL-JT)



JOURNALTELEGRAF - Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuwene menggelar Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Sediaan Farmasi dan Alat Kesehatan Produksi Dalam Negeri untuk Mendukung Program Vaksinasi Covid-19, Minggu (30/10/2022) di Kota Bitung, Sulawesi Utara.


Pada kesempatan itu, Felly menegaskan pentingnya kesehatan bagi kesejahteraan masyarakat. Dan pihaknya mendorong penggunaan alat kesehatan produksi dalam negeri.


"Kesehatan dan kesejahteraan serta kebahagian itu berjalan beriringan, dengan tubuh yang sehat, maka kebahagian pun pasti akan kita rasakan. Namun, sebaliknya, jika ada salah satu anggota keluarga kita yang sakit atau dirawat di rumah sakit, maka seluruh keluarga pasti merasakan kesusahan," jelas Felly yang juga adalah Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem ini.


Oleh karena itu, Felly mengatakan pentingnya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) digalakkan di tengah keluarga. 


"Menjaga kesehatan dari diri sendiri, caranya tentu dengan sering berolahraga, makan makanan bergizi, menjaga kesehatan badan dan lingkungan," katanya.


Kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Madidir juga dihadiri Anggota DPRD Kota Bitung, Keegan Kojoh, Ramlan Ifran dan Handry Anugerahang dan Ketua DPD partai NasDem Kota Bitung, Norry Supit.


Pada kesempatan itu, dilaksanakan juga vaksinasi bagi masyarakat yang belum vaksin booster. 



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar