Ads

Sabtu, 08 Oktober 2022, Oktober 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-08T09:16:26Z
Sulawesi Selatan

Kembali Maju di Pilkades, Marniati Jawab Begini



Foto : (istimewa) Arham/Syam

JOURNALTELEGRAF-Bukan tanpa alasan, mantan Kepala Desa Jojjolo masa bakti 2016-2022 Marniati, kembali mencalonkan diri untuk ke dua kalinya sebagai calon kepala Desa Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.


Berkat dukungan masyarakat, ia pun mendaftarkan diri di ajang Pilkades Bulukumba, seperti diungkapkan Marniati kepada awak media, saat mendaftarkan dirinya sebagai calon kepala desa.


Tak henti hentinya, disetiap kesempatan, Mariati, mengucapkan terimakasih kepada para pendukung.


"InsyaAllah, ini awal dari sebuah perjuangan, karena kemenangan Marniati adalah kemenangan Desa Jojjolo," cetus Marniati, Sabtu (8/10/2022).


Bahkan, dengan semangat ia terus mangajak masyarakat untuk berjuang bersama dalam pembangunan desa.


"Mari berjuang bersama-sama untuk kembali meraih kemenangan kita bersama dan besar harapan agar Pilkades Jojjolo bisa berjalan lancar seperti apa yang kita harapkan bersama," ujar Bendahara Asosiasi Perempuan Kepala Desa Seluruh Indonesia (APKDESI) Sulawesi Selatan ini.

Disisi lain, tampak ratusan warga antusias beri dukungan kepada inkamben satu ini, mereka pun datang dari masing masing dusun, sembari berjalan kaki mendampingi Marniati dari kediamannya menuju Kantor Desa Jojjolo.

Sementara itu, ditempat yang sama, Sudirman salah satu warga Desa Jojjolo ikut hadir mendampingi Marniati.


Bukan tanpa alasan Sudirman turut ambil bagian untuk memenangkan Marniati.


Sudirman mengaku, selama ini, Marniati bisa beri bukti nyata yang dilakukan selama kepemimpinan menjadi kepala desa.


"Beliau wajib menyelesaikan dan menuntaskan pembangunannya di priode selanjutnya, ini salah satu alasan saya untuk kembali mendukung beliau di Pilkades 2022," tukasnya.

Reporter : Arham/ Syam
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar