Ads

Kamis, 20 Oktober 2022, Oktober 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-20T03:11:35Z
sulteng

Kapolres Morowali Utara Pimpin Upacara Sertijab 3 Pejabat Utamanya

 


JOURNALTELEGRAF - Kapolda Sulawesi Tengah memutasi dan merotasi Perwira di lingkungan Polres Morowali Utara berdasarkan Surat Keputasan Kapolda Sulawesi Tengah nomor : KEP / 371 / IX / 2022 tanggal 27 September 2022


Adapun  Perwira yang mendapatkan penyegaran tersebut adalah Kasatintelkam yang dijabat oleh Akp Usman S.H yang kemudian dimutasikan sebagai Kasatintelkam Polres Banggai dan digantikan oleh AKP  I Nyoman Sudano yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Sulteng.


Berikutnya adalah Kapolsek Mori Atas yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Soni Rivaldo Mandias S.H  yang kemudian dimutasikan sebagai Kapolsek Bumi Raya Polres Morowali dan digantikan oleh Iptu Ruben Hehi.SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres Morowali Utara dan untuk Kasikum Polres Morowali Utara diisi oleh Iptu Lasida S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bumi Raya Polres Morowali.



Pergantian tersebut dilaksanakan melalui serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari Kamis 20 Oktober 2022 bertempat di Aula Adwani Wedana Polres Morowali Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani S.H, S.I.K , M.M dan seluruh PJU dan personel Polres Morowali Utara.


Kapolres Morowali Utara mengucapkan terima kasih kepada para Pajabat lama yang telah mendidikasi tenaga, pikiran dalam membangun institusi Polri khususnya Polres Morowali Utara dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, saya juga mengucapkan selamat datang kepada pajabat baru dan segera menyesuaikan. 


Segera menyesuaikan dan laksanakan tugas sesuai peraturan yang ada, bersama-sama kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan  kembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri   " harap Kapolres 




Reporter : Artomo lagaronda

Editor : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar