Ads

Jumat, 28 Oktober 2022, Oktober 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-27T17:36:40Z
kabupaten Morowali Utarasulteng

Bupati Delis Julkarson Hadiri Pelantikan Panwascam Se-Kabupaten Morowali Utara

 



JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS Hadiri Pelantikan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Se-Kabupaten Morowali Utara Tahun 2022 di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (27/10/2022). 



Panswaslu Kecamatan (Panwascam) yang berjumlah 30 orang ini diambil sumpah janjinya oleh Andi Zainuddin S.Sos selaku Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dan akan bertugas pada Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang. Para Panwascam ini telah melalui berbagai seleksi. Mulai dari seleksi berkas, tes tertulis sampai pada test wawancara dan test bebas Napza (narkotika dan zat adiktif lainnya). 



Dalam sambutannya singkatnya, Bupati Delis mengucapkan selamat kepada para Panwascam yang baru saja di ambil sumpah janjinya. Bupati mengingatkan kepada para Panwascam agar selalu menjaga kesehatan mengingat rangkaian kegiatan pesta rakyat yang panjang akan dilaksanakan di sepanjang tahun 2024 mendatang. 



Bupati Delis juga optimis bahwa para Panwascam dapat menjalankan tugas dengan penuh integritas dan profesionalisme yang tinggi. Karena menjadi Panwascam merupakan tugas yang mulia dimana tugas menjaga suara rakyat ada ditangan mereka. 



"Menjadi Panwascam merupakan tugas yang mulia. Karena ditangan Bapak/Ibu lah seluruh pilihan rakyat serta harapan masyarakat ditempatkan. Pemerintah Daerah akan selalu memberikan support kepada Bapak/Ibu dalam menjalankan tugas", pungkasnya



Nampak hadir bersama Bupati, Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani S.H, S.I.K M.M, Pabung 1311 Morowali Utara Mayor Inf. Lanto, Ketua KPU Kabupaten Morowali Utara Yusri Ibrahim, SE, serta Ketua Bawaslu Kabupaten Morowali Utara Andi Zainuddin S.Sos. 






Reporter : Artomo lagaronda


Editor : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar