Ads

Jumat, 07 Oktober 2022, Oktober 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-07T03:16:44Z
HUKRIM

Arus Lalu Lintas Menuju Lokasi FPSL 2022 Lancar Dan Terkendali, Awaludin Puhi: Berkat Kekompakan dan Kerjasama yang Baik


Foto : AKP Awaludin Puhi,Sik, Kasat Lantas Polres Bitung memimpin langsung pengamanan ruas jalan menuju lokasi FPSL 2022 (ist)



JOURNALTELEGRAF - Meski ribuan kendaraan roda dua dan empat memadati ruas jalan menuju ke lokasi Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022, kondisi lalulintas terpantau lancar dan terkendali.




Menurut Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi,Sik, kekompakan dan kerjasama dari semua pihak yang menjadi penyeban arus lalulintas berjalan aman dan lancar.



"Berkat kekompakan dan kerjasama yang baik dari semua instansi yang terlibat sehingga pengamanan arus lalulintas dihari pertama pembukaan FPSL berjalan cukup baik," jelas Awal.



Dari pantauan Journaltelegraf.com, Kamis (6/10/2022) personil Satlantas dan Dinas Perhubungan Kota Bitung terus bertahan hingga seluruh rangkaian acara FPSL dihari pertama usai.



"Meski personil keletihan tapi kemeriahan ini dipersembahkan untuk masyarakat Kota Bitung yang haus akan hiburan pasca pandemi membuat letih rasanya tidak begitu terasa," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar