Ads

Jumat, 16 September 2022, September 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-16T12:03:24Z
morut

Sejumlah Jurnalis Berkunjung Ke Gedung DPRD Morut


Wakil ketua I DPRD Morut Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP menyambut hangat kehadiran sejumlah jurnalis di Morowali Utara di ruang kerjanya.

JOURNALTELEGRAF-Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Wahyu Hidayat Sudirman, S.IP menerima kunjungan silaturahmi sejumlah jurnalis Morowali Utara (Morut) Jumat 16 September 2022.


"Kunjungan ini bentuk silaturahmi untuk membangun kemitraan kerjasama antara media dengan legislatif di daerah. Harapan kita ke depan agar kita saling mendukung dalam setiap kegiatan," ujar Apri Kelo salah satu jurnalis di Morut.


Wakil ketua I DPRD Morut Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP menyambut hangat kehadiran sejumlah jurnalis di Morowali Utara di ruang kerjanya.

"Terima kasih rekan-rekan jurnalis sudah hadir disini. Saya berharap kita membangun kemitraan agar ke depan setiap kegiatan kami sebagai wakil rakyat, dapat di publikasikan dan di kontrol oleh rekan-rekan," katanya.

"Kami wakil rakyat sangat membuka ruang untuk memberikan masukan agar bersama-sama kita bersinergi bagi kemajuan daerah kita," ujar Wahyu Hidayat Sudirman menambahkan.

Kehadiran jurnalis di antaranya Ilham Nusi, Samuel Siombo, Ronal Parenta, Apri Kelo, Hendly Mangkali, Rudini mewakili sejumlah jurnalis di Morowali Utara.

Reporter: Arthomo Lagaronda
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar