Ads

Jumat, 02 September 2022, September 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-02T01:54:55Z
Buol

Polres Buol dan LSM Gelar Diskusi Bersama


JOURNALTELEGRAF- Dalam Rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Kapolres Buol Gelar Focus Grouf Discusision(FGD) bersama wartawan,LSM,Organisasi  Kemahasiswaan, Toko pemuda, Toko masyarakat, serta jajaran Kepolisian Resort Buol,dilaksanakan di Pendkpo Polres  Buol, Kamis 1 September 2022 Pukul 19.30 wita.



"Diskusi ini sengaja digelar guna mendengarkan pandangan, masukan serta saran dari teman teman. Sehingga kita dapat bersama-sama  mewujudkan, serta menciptakan situasi dan kondisi Yang aman dan kondusif di kabupaten Buol," ujar Kapolres Buol AKBP. Handri Wira Suriyana.SIK.


Kegiatan FGD ini turut dihadiri Sekretaris Bawaslu Buol, Muhammad Singara, beberapa wartawan senior, seperti Ismail Domut, Arudji, Ketua PWI Buol Harman Timumun dan   Perwakilan Kopi Husni Sese dan Perwakilan 20an wartawan di Buol serta para aktivis dan LSM Buol diantaranya HMI, IMM, LMND, Ansor serta para petinggi di Polres Buol.


Disamping itu, diskusi berjalan lancar, aman dan tertib dengan dimoderatori oleh salah satu organisator yang cukup berpengalaman Isma jaya, S. Sos, sehingga para undangan  serta narasumber yang sempat hadir berkesempatan memberikan pandangan,masukan dan saran kepada Kapolres Buol  sebagai garda terdepan dalam menangani, menjaga Kamtibmas diwilaya Hukum Polres Buol.


Reporter: Syabru

Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar