Ads

Kamis, 01 September 2022, September 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-01T12:51:42Z
BITUNGPEMERINTAHAN

Genjot Industri Pariwisata, Pemkot Bitung Gelar Sosialisasi Bagi Pelaku Usaha Wisata


Foto : Pj Sekda kota Bitung, Rudy Theno saat membuka kegiatan Dinas Pariwisata Kota Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ignatius Rudy Theno membuka acara Pelatihan Tata Kelola Bisnis dan Pemasaran Destinasi Pariwisata, Senin (29/8/2022).




Kegiatan yang berlangsung di Efogen Cafe, Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir ini diikuti oleh pengelola kampung wisata, usaha wisata dan kelompok sadar wisata di Kota Bitung.




Dalam sambutanya, Rudy menyampaikan harapan bagi peserta pelatihan untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini agar bisa mengetahui dan memahami pentingnya tata kelola, pengelolaan bisnis dan pemasaran destinasi pariwisata, mengetahui dan memahami komponen dan faktor penting dalam pengembangan dan penyelenggaraan tata kelola, pengelolaan bisnis dan pemasaran destinasi pariwisata serta dapat melakukan evaluasi terhadap upaya yang sudah dilakukan sesuai dengan tujuan pelaksanaan kegiatan ini. 




"Kamii harapkan dari sosialisasi ini peserta bisa memahami pentingnya tata kelola dan pengelolaan bisnis serta pemasaran destinasi pariwisata, khususnya lewat media digital," kata Rudy.




Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, Pingkan Kapoh, Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Bitung, Hentje A. Pongoh,  Sekretaris Dinas Pariwisata beserta jajaran. 




Reporter / Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar