Ads

Jumat, 02 September 2022, September 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-05T11:49:16Z
Nusa UtaraSangihe

Pemdes Petta Salurkan BLT Tahap Ketiga, Kades Jalil Ingatkan Warganya Terkait Hak dan Kewajiban

Penyaluran BLT di Desa Petta, Kecamatan Tabukan Utara.



JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Desa Petta, Kecamatan Tabukan Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari dana desa untuk tahap ketiga, bertempat di halaman kantor Desa Petta. Kamis, (01/09/2022)


Kepala Desa Petta, Jalil Lintuhaseng mengatakan bahwa jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan ini masih sama seperti tahap sebelumnya.


"Untuk penerimanya masih sama, sejumlah 95 kepala keluarga. Masing-masing keluarga menerima bantuan langsung tunai sebesar 300 ribu perbulan sehingga pada tahap ketiga ini, bulan Juli Agustus dan September, total menerima 900 ribu rupiah," jelasnya.


Kades Jalil dalam kesempatan itu, terus mengingatkan dan menghimbau warga masyarakatnya terkait hal-hal yang menjadi hak dan kewajiban di desa.


"Tentu kita ketahui bersama bahwa bantuan ini adalah dari pemerintah, sehingga kami berharap untuk dapat digunakan sebaik mungkin, terlebih dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Selengkapnya kami pun tetap mengingatkan terhadap apa yang menjadi kewajiban bapak ibu sebagai warga masyarakat. Taat membayar pajak dan terus dukung program pemerintah seperti halnya vaksinasi," ungkapnya.


Penyaluran BLT di Desa Petta, turut dihadiri oleh Majelis Tua-tua Kampung (MTK), Babinsa Koramil 1301/07 Tabut, aparatur perangkat desa serta penerima.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar