Ads

Senin, 05 September 2022, September 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-05T09:54:39Z
BITUNG

Masyarakat Pencari Kerja Akui Gebrakan Hebat Maurits - Hengky Gelar Job Fair di Kota Bitung



Foto : suasana di lokasi Bitung Job fair 2022 (Licin)


JOURNALTELEGRAF - Antusias masyarakat pencari kerja di Bitung Job Fair 2022 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bitung di hari pertama saja mencapai 350 orang pelamar.




Bahkan menurut Kadis Tenaga Kerja Kota Bitung, Rahmat Dunggio, pelamar tidak hanya datang dari Kota Bitung, tetapi ada juga yang datang dari daerah tetangga.




"Antusias masyarakat dengan adanya Job Fair ini tidak hanya datang dari warga Kota Bitung, tetapi ada juga yang datang dari daerah tetangga dan kami tetap membuka peluang buat semua pelamar," jelas Rahmat, Senin (5/9/2022).

Foto : antusias masyarakat pencari kerja di Bitung Job fair 2022 (ist)




Rizal Hamzah, warga Keluraham Bitung Timur, Kecamatam Maesa yang ditemui di lokasi Job Fair mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut.




"Ini bukti bahwa pemerintah Kota Bitung dibawah kepemimpinan bapak Maurits dsn bapak Hengky peduli dengan kami yang membutuhkan pekerjaan dengan membuka bursa kerja ini, saya memasukkan 5 lamaran kerja," kata Rizal. 




Rizal juga berharap bisa diterima di spaah satu perusahaan dimana dirinya memasukkan lamaran.




"Semoga satu dari lima perusahaan dimana saya mendaftar bisa diterima untuk bekerja," jelasnya.




Di tempat yang sama, Frily Sisilia, warga Girian Bawah ini juga merasa kegiatan tersebut sangat menguntungka dengan dan berharap dengan adanya Job Fair, dia bisa meniti karir di salah satu petusahaan.




"Semoga dengan adanya Job Fair ini, saya bisa segera bekerja dan diterima di salah satu perusahaan dimana saya melamar,di PT Indoword, PT SMS dan PT BMB," jelasnya.




Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar