Ads

Jumat, 23 September 2022, September 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-01T15:36:57Z
Sulawesi Selatan

Jelang Porprov TNI-POLRI Bersama Masyarakat Kerja Bakti di Pantai Merpati


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK,. M.SI. Dandim 1411/BLK Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti S.I.P, Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar S.Sos,MM, Ketua KONI Bulukumba Dr.Ir.H.A.Makkasau, ST,.MM, Camat Ujung Bulu A. Ashadi SE, MM, para personel Polres Bulukumba dan Kodim 1411/BLK serta Warga Kecamatan Ujung Bulu.


JOURNALTELEGRAF-Ratusan Personel dari Polres Bulukumba dan Kodim 1411 Bulukumba, Pemda dan Masyarakat Kecamatan Ujung Bulu, melaksanakan kerja bakti bersama di Pantai Merpati Jln. Yossudarso Lingkungan Terang- terang Kelurahan Terang-Terang Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Jumat (23/9/2022) pagi, sekitar pukul 07.00 Wita.

Kerja Bakti tersebut di laksanakan di salah satu lokasi Cabang olah raga atau Venue Volly pantai pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) bulan Oktober mendatang.



Kapolres Bulukumba bersama Dandim 1411 BLK terlihat kompak turut membersihkan dengan memungut sampah di lokasi yang akan di jadikan salah satu cabang olah raga bola volley pantai pada Porprov.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK,.M.Si Mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk dukungan dan kesiapan kami TNI-Polri bersama Masyarakat Bulukumba sebagai tuan rumah dalam perhelatan Porprov tahun 2022 ini.

"Kegiatan ini salah satu bentuk dukungan kami TNI-Polri bersama Masyarakat Bulukumba, dalam rangka mensukseskan Porprov di Bulukumba" Kata Kapolres Bulukumba.

Sementara itu, Dandim 1411 Bulukumba Mengatakan jika Pihaknya akan mendukung setiap kegiatan menjelang Porprov di Bulukumba terutama kegiatan kerja bakti yang akan di jadikan tempat Cabang olahraga di Kabupaten Bulukumba.

"Mari Semua pihak untuk Kompak, Bahu membahu dan saling bekerja sama menyukseskan kegiatan Porprov ini demi nama Kabupaten Bulukumba yang kita cintai ini" pungkas Suryono.


Reporter/ Editor: Ewin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar