Ads

Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-17T11:25:49Z
HUT RI 77kabupaten Morowali UtaraSulawesi Tengah

Wabup Morut Pimpin Upacara Peringatan HUT ke–77 Kemerdekaan RI

 



JOURNALTELEGRAF - Puncak peringatan HUT ke – 77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Morowali Utara ditandai Upacara Bendera di Pelataran Halaman Kantor Bupati Morowali Utara, Rabu (17/8/2022). 


Wakil Bupati H. Djira K, S.Pd.,M.Pd bertindak sebagai Inspektur Upacara yang berlangsung khidmat dihadiri jajaran Forkopimda, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali Utara Widyawati M Djira, seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Morut, para pejabat instansi vertikal, dan peserta upacara selain siswa siswi SMP dan SMA juga dari unsur TNI, Polri, dan ASN.


Ditemui usai upacara, Wabup mengajak segenap masyarakat untuk memaknai semangat kemerdekaan, sesuai dengan tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’, Wabup mengajak segenap masyarakat Morut untuk meneruskan cita-cita perjuangan menghadapi berbagai tantangan dan rintangan. 


"Harapan kami untuk Morut kedepan semoga lebih maju dan berkembang. Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, kiranya dapat memotivasi kita baik Pemerintah maupun masyarakat serta stakeholder lainnya agar bersama-sama mengisi kemerdekaan untuk membangun daerah yang kita cintai ini sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing, menuju masyarakat Morut yang sehat, cerdas dan sejahtera." Tegas Wabup.



Selanjutnya bersama Forkopimda, Wabup mengikuti upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara secara virtual dari Ruang Kerja Bupati Morowali Utara dan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama seluruh undangan bertempat di Ruang Pola Sekretariat Daerah Kabupaten Morowali Utara. 



Reporter : Athomo Lagaronda

Editor : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar