Ads

Sabtu, 20 Agustus 2022, Agustus 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-20T11:26:09Z

Tropi Piala Camat Bokat, Resmi Ditutup Bupati


Bupati Amirudin secara resmi menutup tropi piala Camat Bokat, volly ball putri dan gerak jalan dalam rangka HUT RI ke-77.Usai menutup kegiatan tersebut, Amirudin yang didampingi staf ahli Amir Togila, Camat Bokat Iksan Mangge dan Kapolsek Bokat menyerahkan hadiah piala tropi camat bokat kepada tim pemenanng dan berfoto bersama.Eko




JOURNALTELEGRAF-Tournamen sepak bola dalam memperebutkan tropi piala Camat Bokat, voli ball putri dan gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT Ri ke-77 di lapangan Desa Doulan Kecamatan Bokat resmi ditutup oleh Bupati Buol H. Amirudin Rauf.



Dalam sambutan, Amirudin mengatakan, Kabupaten Buol dari tahun ke tahun semakin menunjukan perkembangan dan kemajuan- kemajuan. Diantaranya pembagunan jalan ke desa desa terpencil, yang dulu ya sulit dilalui dan dijangkau.



"Inilah kemajuan yang telah kita capai dengan mengalokasikan anggaran yang cukup besar," ujar Amirudin, Jumat (19/8/2022).



"Kita bergembira ria melaksanakan hari kemerdekaan ini, seraya untuk memupuk semangat nasionalisme dan rasa kebersamaan persaudaraan," katanya menambahkan.


Usai menutup acara, Amirudin yang didampingi staf ahli Amir Togila, Camat Bokat Iksan Mangge dan Kapolsek Bokat menyerahkan hadiah dan berfoto bersama.



Tak hanya itu Amirudin pun menyentil soal pertandingan, ia mengatakan setiap pertandingan pasti ada gesekan, akan tetapi menurut dia, hal itu akan mewujudkan rasa kebersamaan dan keberangaman.


Meski begitu, Bupati Buol ini juga menekankan, pentingnya bagi warga Buol untuk bersama sama menata daerah menjadi lebih baik.



Lebih jauh, Amirudin membahas terkait pemain-pemain terbaik yang nantinya akan diseleksi untuk memperkuat keseblasan Persbul.


Hal itu kata dia, Persbul akan berlaga pada Hutda di bulan Oktober yang akan datang.


"Persbul nanti berlaga dengan kabupaten tetangga.
Seperti keseblasan Bone Bolango, Poso dan Kota Madya Palu dalam laga persahabatan," katanya.



"Selamat kepada pemenang dan yang belum lebih giat berlatih lagi semoga tahun depan bisa jadi pemenang," cetus Amiruddin.

Ditempat yang sama, Iksan menjelaskan, kegiatan yang berlansung selama 21 hari ini menggunakan dana kecamatan dan dana pembinaan generasi muda yang ada di desa serta swadaya masyarakat dan aparat pemerintah desa yang ada di Kecamatan Bokat.


"Ini adalah agenda tahunan Kecamatan Bokat yang terselenggara atas kerjasama pemerintah kecamatan dan pemerintah desa,"pungkas Camat Bokat ini.





Sementara itu, 

Reporter : Sabtu
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar