Ads

Minggu, 07 Agustus 2022, Agustus 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-06T16:12:42Z
NASIONALPOLITIK

Tiga Hal Fundamental yang Membuat TGB Muhammad Zainul Majdi Siap Berjuang Bersama Partai Perindo


Foto : TGB Muhammad Zainul Majdi saat menyampaikan pidato politiknya usai dilantik menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo (ist)



JOURNALTELEGRAF -  Tuang Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi resmi menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Sabtu (6/8/2022) usai dilantik oleh Ketua Umum, Hary Tanoesudibjo.




Menurut TGB Muhammad Zainul Majdi ada tiga  hal fundamental yang mendorongnya untuk  berkiprah dengan Partai Perindo.




Pertama, nama Partai Persatuan Indonesia yang penuh makna, menunjukkan jati diri partai.



"Kerja-kerja kita ditujukan untuk menjaga Indonesia, menjaga persatuan Indonesia. Tanpa persatuan, hilang lah marwah kita sebagai satu bangsa," kata TGB.




Kedua, cita-cita Partai Perindo mewujudkan  kesejahteraan yang merata, berpolitik untuk kesejahteraan.




"Pertumbuhan ekonomi seringkali menjadi penentu eksistensi satu bangsa. Semakin ekonominya maju, marwah bangsa itu akan semakin kuat, semakin disegani di tengah percaturan internasional." lanjutnya.




Ketiga, Partai Perindo berpolitik dengan Pancasila. Membuka ruang seluas-luasnya bagi seluruh anak bangsa untuk ikut membangun Indonesia.




"Sejarah mencatat, Partai Perindo telah berjuang selama 9 tahun dengan sebaik-baiknya dan sehormat-hormatnya. Kita bergandengan tangan untuk kemajuan partai kita. Semoga amanah rakyat dapat dipercayakan kepada kita semua," pungkasnya.




Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar