Ads

Rabu, 24 Agustus 2022, Agustus 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-24T15:10:47Z
AMPDDPD Partai Demokrat SultengSulawesi Tengah

Semarak HUT Demokrat Ke-21, AMPD Sulteng Gagas Jalan Santai Berhadiah Umroh

 


JOURNALTELEGRAF - Memperingati milad partai Demokrat ke-21 yang jatuh pada tanggal 9 September 2022, partai Demokrat Sulteng melalui Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) provinsi Sulteng, menggagas sebuah event bertajuk 'Semarak milad partai demokrat' dengan berbagai acara di antaranya donor darah, wall galeri, senam massal dan tak ketinggalan jalan santai yang ditargetkan diikuti 10 ribu orang berhadiah utama umroh gratis dan akan dimeriahkan artis ibu kota.


Ketua AMPD Sulteng Moh.Risky Samadani,SH disela-sela rapat persiapan mengatakan, kegiatan semarak milad partai berlambang Mercy itu adalah wujud rasa syukur atas miladnya yang ke-21. 


"AMPD Sulteng berterima kasih kepada ketua DPD Demokrat Sulteng yang sudah mempercayakan AMPD sebagai penanggung jawab kegiatan. Ini sebuah amanah yang tidak gampang dikerjakan," ujar Risky di kantor DPD Demokrat Sulteng jalan Dr.Soetomo Palu, Rabu (24/8/2022).


Olehnya urai Rizky, kepercayaan itu harus dijawab dengan mensukseskan kegiatan milad yang direncanakan dilaksanakan di lapangan Vatuleno depan kantor walikota Palu tanggal 10 September 2022 mendatang. 


"Sebagai sayap partai, AMPD harus membuktikan bahwa muda adalah kekuatan ," ucap Rizky.

Sementara itu sekretaris DPD Demokrat Sulteng H.Hidayat Pakamundi,SE meminta kepada AMPD untuk bisa bekerjasama dan berkoodinasi dengan pengurus DPD Demokrat Sulteng dalam mensukseskan kegiatan milad itu. 


"Momentum milad partai Demokrat ke-21 kita gaungkan se-antero propinsi Sulteng.Olehnya, mari bergerak bersama demi membesarkan partai yang kita cintai ini," ujar Hidayat melalui meeting zoom.


Selain dihadiri pengurus AMPD se-Sulteng, tampak hadir dalam rapat persiapan perdana H. Rasyid Pusadan (wakil ketua I), Andi Jumriani Hamka (bendahara DPD), Zarkasih,SH (direktur eksekutif DPD) Ikbal Borman,SH (Deputi 1 bakomstra DPD). 




Editor/Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar