Ads

Kamis, 04 Agustus 2022, Agustus 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-04T11:04:48Z
PEMERINTAHAN

Sambut HUT RI Ke-77, Kelurahan Bahontula Gelar Lomba Kebersihan Antar Lingkungan



Foto : Lurah Bahuntula. Budi Tangko (Athomo)



JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 pemerintah Kelurahan Bahontula, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morut, Sulawesi Tengah telah berbenah.




Kelurahan Bahontula juga akan mengadakan lomba kebersihan antar lingkungan. Dimana 8 lingkungan yang ada di kelurahan ini akan ikut dalam penilaian nantinya.




Hal ini disampaikan Lurah Bohuntula, Budi Tangko kepada Journaltelegraf.com, Kamis (4/8/2022).



Foto : Kantor Lurah Bahuntula (AL)


"Kami pemerintah Kelurahan Bahontula, saat ini telah berbenah untuk menyambut HUT RI yang ke 77  dengan pertama tama kami akan mengadakan lomba kebersihan antar lingkungan," katanya.




Lomba ini lanjut Budi, akan dilaksanakan mulau tanggal 5 Agustus 2022 dan kegiatan tersebut menurutnya disponsori oleh PT Ponggawa Gas Kabupaten Morowali Utara.


"Tujuan lomba ini diadakan semata-mata untuk mengingatkan pentingnya hidup bersih dan sehat dan terhindar dari virus penyakit, kegiatan lomba tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat tgl 5 Agustus 2022 mulai pukul 09.00 wita," jelas Budi.



Budi juga memberikan apresiasi kepada pimpinan PT Ponggawa Gas, Fanny Tampake yang telah bersedia membantu seluruh kegiatan.



"Untuk itu dalam kesempatan ini kami menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada ibu Fanny Tampake yang sudah dengan ikhlas hati membantu kegiatan yang kami laksanakan, semoga ibu Fanny Tampake dan keluarga selalu di mudahkan Rejekinya," ujar Budi.


Selain itu ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Morut juga disampaikan oleh Budi.




"Kami juga berterimakasih kepada bapak bupati dan wakil bupati yang sudah merespon kami dalam kegiatan lomba kebersihan lingkungan, karena sesuai dengan visi dan misi pemerintah saat ini yakni Sehat, Cerdas dan Sejahtera. Kami juga berterimakasih kepada bapak Camat Petasia yang tidak mengenal lelah bergerak dalam kegiatan lomba kebersihan ini demi kebersihan dan keindahan Kota Kolonodale. Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih banyak kepada ibu ketua TP- PKK kabupaten Morowali Utara bersama ketua PKK kecamatan yang akan menjadi juri dalam lomba tersebut kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kelurahan Bahontula yang sudah mempersiapkan kebersihan lingkungannya masing-masing, semoga apa yang kita harapkan untuk daerah kita yang tercinta ini akan terus menerus maju dan berkembang dan boleh berdaya saing dengan daerah lain di Indonesia," pungkasnya.




Reporter : Arthomo Lagaronda


Ediitor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar