Ads

Senin, 15 Agustus 2022, Agustus 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-15T11:04:00Z
MANADO

Rayakan HUT Organisasi, AJI Manado Jalin Kebersamaan

 





JOURNALTELEGRAF-Jalin kebersamaan antar sesama pekerja media, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Manado, rayakan HUT organisasi ke 28 di Puncak De Corlano Manado, Sabtu (13/8/2022).


Kali ini, AJI Manado mengangkat tema 'Dari Ujung Utara NKRI', mulai dari diskusi hingga evaluasi soal AJI Manado dikemas secara santai.


Ketua AJI Manado, Fransiskus Marselino Talokon menuturkan bahwa, HUT AJI yang ke 28 mengulas terkait nilai nilai AJI, diantaranya, soal kemerdekaan Pers, Profesionalisme dan Kesejahteraan bagi pekerja media.


Ia juga berharap, kebersamaan yang ada di AJI Manado bisa terus terjalin dan semua anggota semakin solid.



"Semoga kedepan, kita terus bersama sebagai sebuah keluarga besar AJI Manado. Dan kiranya berbagai hal yang kita diskusikan bisa kita jalankan bersama dalam organisasi ini," kata Talokon.

Sementara itu, sekertaris AJI Manado Finne Wolajan, juga menambahkan, anggota AJI bisa terus bersama sebagai keluarga besar AJI Mando.

"Kiranya beberapa hal yang diskusikan kali ini dapat bisa kita jalankan bersama di dalam organisasi," cetusnya.


Masih ditempat yang sama, Majelis Etik AJI Manado Ronny Buol mengatakan, ajang HUT AJI merupaka kesempatan bagi jurnalis untuk belajar terutama bagi jurnalis muda.


“Ini kesempatan bagi kita untuk belajar, terutama kawan-kawan yang lebih muda. Karena sudah waktunya kalian yang muda-muda ini eksis dan memimpin AJI Manado," ujar Ronny.


Tak hanya itu, puluhan anggota AJI Manado juga tampak dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Utara, seperti Kotamobagu, Bolsel dan daerah lainnya sembari menikmati panorama di akhir pekan.


Reporter/Editor : Ewin






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar