Ads

Rabu, 03 Agustus 2022, Agustus 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-03T15:28:13Z
Sulsel

Pererat Silaturahmi, Partai Buruh Kunjungi Bawaslu Bulukumba


Ketua Partai Buruh Exco Bulukumba Asdar Sakka saat berdialog dengan ketua Bawaslu Bulukumba (Foto : Ewin/JT)



JOURNALTELEGRAF-Pererat tali Silaturahmi, Jajaran Executive Committee (EXCO) Partai Buruh Bulukumba mengunjungi Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bulukumba, Rabu (3/3/2022).


Dalam lawatannya, Ketua Partai Buruh Exco Bulukumba Asdar Sakka menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatannya dapat bersilaturahmi dengan Bawaslu Bulukumba.



Ia mengaku, selama ini, sinergitas dan hubungan kerja sama antara Bawaslu dan Partai Politik berjalan sangat baik.


“Tujuan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan kerja sama dalam rangka memasuki tahapan Pemilu Tahun 2024,” kata dia.


Sementara itu, Ketua Bawaslu Bulukumba Ambo Radde Junaid, mengharapkan semua dapat berkunjung ke Bawaslu dalam hal ini perlunya konsultasi regulasi.


Ia menuturka , pemahaman bersama sangatlah penting, antara penyelenggara dan kontestan.


"Saya ucapkan terimakasih sudah datang ke Bawaslu, kita sudah saling kenal, tentunya ada hal hal yang ingin disampaikan kapan saja bisa datang, pintu Bawaslu salalu terbuka untuk semua Partai Partai Politik di Bulukumba," ucapnya.


Abdul Rahman selaku Anggota Bawaslu juga mengajak peran masyarakat untuk mengawal dan membantu memaksimalkan setiap tahapan Pemilu 2024 mendatang. Saat ini, sudah memasuki tahapan pendaftaran partai politik.


"Mari kita bersama sama mengedukasi masyarakat, berkaitan dengan berpolitik yang baik dan benar, sesuai peraturan perundang undangan," pungkasnya.



Reporter/ Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar