Ads

Jumat, 26 Agustus 2022, Agustus 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-26T10:23:32Z
BITUNG

Maurits Mantiri Bicara Pentingnya Dunia Digital Pada Road Show Multimedia GMIM



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri jadi pembicaea di road Show Multimedia GMIM (ist)



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung,  Maurits Mantiri menghadiri serta menjadi pembicara pada kegiatan Road Show Multimedia GMIM yang dilaksanakan di Ruang S.H Sarundajang, Jumat (26/8/2022).




Dalam Kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim Multimedia GMIM, Maurits Mantiri menyampaikan bagaimana pentingya dunia digital pada era ini seperti Transformasi digital. 




"Transformasi Digital adalah integrasi teknologi digital ke dalam semua bidang, yang mengubah cara mengoperasikan sesuatu dan memberikan nilai atau manfaat bagi seluruh anggota jemaat dalam Gereja," katanya.





Bahkan Maurits mengatakan digitalisasi tidak pernah lepas dari data.




"Kalau kita mampu menguasai data, maka persoalan yang muncul bisa cepat diselesaikan," jelasnya.




Secara terpisah, Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D menyampaikan bahwa Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang saaat ini sedang melaksanakan pendekatan pelayanan yang dapat diaplikasikan (diterima dan dilaksanakan oleh jemaat). 




"Dan GMIM saat ini sedang bekerja bagaimana Pelayanan bisa dijangkau oleh seluruh Jemaat GMIM," katanya.




Tim Multimedia GMIM terbagi atas dua media pelayanan, yaitu Media Informasi ( Dodoku, Radio Sion) serta Media Pengijilan (Media Sosial). 




Roadshow Multimedia GMIM ini dilakukan dalam rangka memajukan pelayanan dan pengenalan tentang Multimedia bagi wilayah dan jemaat-jemaat se-GMIM, dan Kota Bitung adalah Kota pertama di Provinsi Sulawesi Utara yang menjadi tujuan Roadshow ini. Hadir dalam kegiatan, TIM Multimedia GMIM, serta perwakilan dari jemaat GMIM se-Kota Bitung.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar