Ads

Selasa, 09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-09T04:50:11Z
Pariwisata

Kendaraan Hias Kota Bitung Ramaikan Tomohon International Festival Flowers



Foto : Kendaraan hias Kota Bitung ambil bagian pada Tomohon International Festival Flowers (ist)



JOURNALTELEGRAF -  Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menghadiri pembukaan Tomohon International Festival Flower (TIFF), Senin (8/8/2022) yang dipusatkan di Depan Menara Alfa Omega, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.




Perhelatan yang ke-10 kalinya ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey ditandai dengan pemukulan alat musik tetengkoreng.




TIFF akan berlangsung selama 6 ini juga diramaikan dengan Tournament of Flowers atau parade kendaraan hias yang diikuti oleh empat daerah di Sulawesi Utara, termasuk Kota Bitung dan sejumlah negara sahabat, diantaranya, Belanda, Singapuea, Korea Selatan dan Jepang serta salah satu negara bagian Amerika Serikat, Pasadena.


 



Saat kendaraan hias Kota Bitung melintas WaliKota Bitung mendapat sambutan meriah dari seluruh penonton dan undangan yang hadir. 




Kendaraan hias Kota Bitung turut memperkenalkan Kota Bitung sebagai Kota Digital dan terpilihnya Kota Bitung menjadi perwakilan Indonesia dalam UCCN bidang gastronomy yang dikenal lewat hasil lautnya. 




"TIFF sudah berjalan 10 tahun dan ini sebuah festival yang dirancang menarik kunjungan wisatawan baik internasional maupun lokal ke Sulut, termasuk akan berimbas ke Kota Bitung," kata Maurits Mantiri.




Kegiatan Tomohon International Flower Festival 2022 terdiri dari berbagai kegiatan seperti : Tournament of Flowers, Flower Fashion Carnaval, Tourism Trade Investment and Floriculture Expo yang akan ditutup pada tanggal 14 Agustus 2022.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar