Ads

Rabu, 03 Agustus 2022, Agustus 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-02T23:07:20Z
PEMERINTAHAN

Julius Ondang Akhiri Masa Tugasnya Sebagai ASN Selama 36 Tahun 7 Bulan, Maurits Mantiri : Ibarat Pesawat yang Landing Sempurna



Foto : Penyerahan SK Pensiun kepada Julius Markus Ondang oleh Asisten III, Benny Lontoh (ist)


JOURNALTELEGRAF - Apel pagi seluruh jajaran ASN daan THL di lingkungan Kantor Walikota Bitung yang bertempat di Lapangan kantor Walikota, Senin (1/8/2022).




Apel yang dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Julius M. Ondang,  menghimbau agar para ASN dan THL yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bitung untuk terus bekerja secara Kolaborasi. 




Pada Apel ini juga diserahkan secara langsung SK Pensiun dan Piagam Penghargaan atas Pengabdian dan Dedikasi Julius M. Ondang sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pemeritahan Kota Bitung selama 36 tahun 7 bulan.  Serta penyerahan secara simbolis pembayaran pensiun pertama oleh pimpinan PT. Taspen Manado.




Diketahui bahwa Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bitung yang juga adalah Plt. Kadis Capil ini akan menyelesaikan tugasnya sebagai ASN kota Bitung  pada hari ini 1 Agustus 2022.




Menurut Julius bahwa dedikasinya sebagai ASN memang telah selesai, akan tetapi dia akan terus memberi diri untuk membantu pemerintahan ini.




 “Benar saya sudah pensiun tertanggal hari ini, akan tetapi saya akan tetap memberi diri buat pemerintahan ini baik dalam bentuk pemikiran serta perbuatan nyata, karena masih ada tugas yang harus saya selesaikan, itu adalah perintah pak wali dan pak wakil," katanya.




Sedangkan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri mengatakan bahwa Julius Ondang merupakan sosok ASN yang punya dedikasi tinggi.




"Selama 36 tahun tujuh bulan beliau telah mendedikasikan dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara. Beliau harus menjadi contih dan teladan bagi seluruh ASN. terutama yang masih muda muda, ibarat pesawat beliau landing sengan sempurna," kata Maurits.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar