Ads

Selasa, 26 Juli 2022, Juli 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-26T11:39:48Z
Sangihe

Tim Putra HBL Takluk Oleh Tim Putra Polsek Kendahe, Penonton Harap Kehadiran Aprilio

Suasana Pertandingan Tim Putra HBL vs Tim Putra Polsek Kendahe 



JOURNALTELEGRAF - Pertandingan Bola Voli Bhayangkara Cup 2022 pada laga putra semakin menarik. Setiap tim mengeluarkan semua yang dimiliki untuk bisa meraih kemenangan dan memperoleh tiket untuk melaju ke babak selanjutnya.


Pada pertandingan pertama untuk tim putra hari ini Selasa (26/7/2022); dua tim unggulan dari Pool A yaitu Tim Putra Polsek Kendahe dan HBL saling tarung memperebutkan juara grup.


Setelah peluit set pertama ditiup, Tim Putra Polsek Kendahe yang sebelumnya telah mengemas dua kemenangan atas Tim Putra Mangsel A dan Tim Putra Tunas Muda Tamako akhirnya berhasil membungkam Tim HBL dengan skor 26-24.


Pada set kedua, Tim HBL yang juga mengoleksi 6 poin dengan kemenangan 2-0 atas Tim Putra Mangsel A dan 2-0 atas Tim Tunas Muda Tamako berusaha meraih kemenangan namun ketangguhan dan rasa percaya diri yang tinggi dari Tim Putra Polsek Kendahe ternyata membuahkan hasil yang gemilang.


Alhasil, set kedua pun tetap dimenangkan oleh Tim Putra Polsek Kendahe dengan skor yang terpaut jauh yakni 25-16. Meskipun begitu, keduanya pun tetap melenggang ke babak selanjutnya dengan status Tim Putra Polsek Kendahe sebagai Juara Grup dan Tim Putra HBL sebagai runner-up.


Performa Tim Putra HBL yang kurang maksimal pada pertandingan kali ini ternyata menjadi perhatian dari para penonton, sebab ketidakhadiran dari sang bintang lapangan Aprilio Manganang.


"Ternyata Tim Putra HBL masih membutuhkan seorang Aprilio Manganang untuk bisa lebih meningkatkan kualitas permainan dan performa tim," gumam salah seorang penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.


"Semoga dilaga berikutnya, Aprilio bisa tampil," sambungnya.



Reporter/Editor : Dendy Abram  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar