Ads

Selasa, 26 Juli 2022, Juli 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-26T09:49:48Z
AgamaPEMERINTAHAN

Bersama Uskup Manado, Wakil Wali Kota Bitung Resmikan Pastoran Stasi Santo Christoforus


Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar bersama Uskup Manado resmikan gedung Pastoran di Pulau Lembeh (ist)




JOURNALTELEGRAF - Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar meresmikan gedung Pastoran Stasi Santo Christoforus, Senin (25/07/2022).




Peresmian Pastoran yang berada di Gereja Katolik Santo Christoforus Pante Nusu, Kelurahan Nusu, Kecamatan Lembeh Selatan, Kota Bitung ini juga dihadiri juga oleh Uskup Manado, Mgr.Benedictus Rolly Untu, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Ratungalo, Asisten 1, Julius Ondang bersama sejumlah pejabat TNI dan Polri.





"Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Bitung, pribadi dan keluarga,Kami menyampaikan Selamat dan apresiasi yang satinggi-tingginya kepada tim kerja bahkan seluruh umat Stasi Santo Christoforus Pante  Nusu, atas kerja keras dan perjuangan yang dilandasi Iman percaya kepada Tuhan sebagai sumber segala berkat," kata Hengky.





Hengky juga  memberi apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bitung atas kerjasama yang selalu dihadirkan untuk kelanjutan program pemerintah.





"Ijinkan kami menyampaikan ucapan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bitung atas kerjasama yang terus diberikan dan tetap terpelihara sampai saat ini, sehingga berbagai program pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.  Kami selalu berharap masyarakat Kota Bitung akan selalu hadir sebagai pelopor dan penjaga moderasi beragama bahkan penjaga nilai-nilai luhur budaya bangsa selaku menjadi peredam issue negatif yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan persaudaraan yang telah terpelihara selama ini," jelas Hengky.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar