Ads

Jumat, 08 Juli 2022, Juli 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-08T02:21:10Z
PEMERINTAHAN

Terima Kunjungan Rombongan Lemhanas RI, Hengky Honandar Paparkan Visi Misi Pemerintah Kota Bitung


Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar bersama Mayjend TNI Sugeng Santoso (ist)




JOURNALTELEGRAF - Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar didampingi Pj Sekda, Rudy Theno menerima kunjungan peserra progra. Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) dalam kegiatan studi strategis dalam negeri (SSDN) Ke-64 tahun 2022 di Ruang SH Sarundajang.




Dalam sambutannya, Hengky menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bitunf menyambut baik atas kunjungan rombongan Lemhanas RI dibawah pimpinan Mayjend TNI Sugeng Santoso





Dihadapan rombongan, Hengky juga memaparkan visi misi pemerintah Kota Bitung dibawah kepemimpinan Wali Kota, Maurits Mantiri.




"Visi misi Kota Bitung terwujudnya Kota Bitung sebagai kota digital yang mandiri, ssjahtera dan berkarakter berlandaskan gotong royong. Sedangkan visi kami jabarkan ke dalam empat misi. Yaitu, meujudkan Kota Bitung yang hidup rukun, harmonis, nyama. dan damai dalan perbedaan. Mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalhi pemenuhan kebutuhan pelayanan dasar yang berkualitas. Mewujudkan pertumbuhan ekonomu melalui iklim usaha yang ramah investor didukung oleh infrastruktur dan suprastruktur sosial ekonomi yang berkualitas. Dan menciptakan pemerintahan yang bersih, efektif, efisien dan hebat," papar Hengky.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar