Ads

Jumat, 29 Juli 2022, Juli 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-29T10:42:58Z
POLITIK

Serap Aspirasi Masyarakat, Steifly Tangka Gelar Reses di Kelurahan Tendeki




Foto : Reses Anggota DPRD Kota Bitung, Steifly Tonny Tangka (Licin)


JOURNALTELEGRAF - Pimpinan dan anggota DPRD Kota Bitung kembali ke daerah pemilihan masing masing dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan menjadi pokok pikiran anggota DPRD yang akan disampaikan ke pemerintah.




Salah satu Anggota DPRD Kota Bitung, Steifly Tonny Tangka yang menggelar reses Masa Persidangan Ketiga Tahun Ketiga Tahun Sidang 2021-2022, Jumat (29/07/2022) bertempat di Balai Kelurahan Tendeki, Kecamatan Matuari.




Sejumlah usulan dan aspirasi masyarakat di Kelurahan Tendeki disampaikan, seperti kerusakan jalan menuju pekuburan, limbah rumah tangga yang tidak memiliki pembuangan, persoalan air bersih dan tempat pembuangan sampah sementara.





Selain itu persoalan petani kelapa yang mengeluhkan serangan hama yang menyebabkan tanaman kelapa tidak berbuah dan petani jagung yang tidak mampu membeli bibit yang harganya selangit.





Permasalahn jaringan Wi-fi yang menjadi program pemerintah Kota Bitung pun tidak luput dari pertanyaan masyarakat yang hadir pada reses tersebut.

 

Menurut Steifly, seluruh aspirasi yang masuk, baik dalam bentuk saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan dalam laporan hasil kegiatan reses yang nantinya disampaikan kepada Pemerintah Kota Bitung.


"Seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang hadir pada reses tersebut akan ditampung dan disampaikan pada saat rapat paripurna nanti," kata Steifly Tangka yang juga adalah Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung ini.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar