Ads

Selasa, 26 Juli 2022, Juli 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-26T12:52:40Z
Sangihe

Runner-up Pool B, Tim Putra Polsek Tahuna x BSG Siap Melaju Dengan Target Juara

Tim Putra Polsek Tahuna x BSG


JOURNALTELEGRAF - Perebutan tiket pada Pool B Putra menjadi cukup sengit manakala Tim Putra Polsek Tahuna x BSG harus berebut poin kemenangan dengan Tim Putra Lapango-Mangsel, demi memperoleh tiket ke babak selanjutnya.


Tim Putra Polsek Tahuna x BSG dengan status pertandingan pertama menang atas Tim Putra Polsek Manganitu 2-0 dan pertandingan kedua kalah 2-0 dari Tim Putra STBM Bitung x Polres Sangihe.


Sementara Tim Putra Lapango-Mangsel dengan status pertandingan pertama kalah dari Tim Putra STBM Bitung x Polres Sangihe 2-0 dan Pertandingan kedua menang atas Tim Putra Polsek Manganitu 2-0.


Pertemuan kedua tim secara langsung memperebutkan tiket sebagai runner-up pada Pool B Putra. Namun alhasil, konsistensi dari Rio Lahamendu Cs, Tim Putra Polsek Tahuna x BSG akhirnya berhasil mengalahkan Tim Putra Lapango-Mangsel dengan skor 2-0, set pertama poin 25 - 22 dan set kedua poin 25-16.


Dalam setiap pertandingan, Kapolsek Tahuna, IPTU I Gusti Ayu Utami bersama Pimpinan Cabang BSG Tahuna, Eunike W. Abram selalu setia menyaksikan pertandingan dari Tim kesayangan mereka.


"Tentunya kami akan terus hadir menyaksikan dan mensupport tim kesayangan kami disetiap laga yang dijalani," ungkap keduanya senada.


"Untuk target, sudah pasti harus juara dong," ucap keduanya penuh semangat.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar