Ads

Selasa, 26 Juli 2022, Juli 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-26T13:20:28Z
Sangihe

Juara Grup B, Tim Putra STBM Bitung Bakal Dijamu Aprilio Manganang Cs

Tim Putra STBM Bitung x Polres Sangihe 



JOURNALTELEGRAF - Tim Putra STBM Bitung x Polres Sangihe akhirnya keluar sebagai juara grup Pool B Putra dengan poin penuh setelah memenangkan 3 pertandingan berturut-turut.


Pada laga perdana, Tim Putra STBM Bitung berhasil mengalahkan Tim Putra Lapango-Mangsel dengan skor 2-0 walaupun pada laga tersebut, Tim Putra Lapango-Mangsel memberikan perlawanan yang sengit.


Pada laga kedua, kualitas permainan dari Tim Putra STBM Bitung harus diuji oleh salah satu tim unggulan yaitu Tim Putra Polsek Tahuna x BSG yang dipimpin oleh Rio Lahamendu sebagai Kapten Tim. Namun ternyata, performa dari para pemain dari Tim Putra STBM Bitung sedang berada diatas angin selepas kemenangan pada laga perdana. Alhasil, laga kedua pun dimenangkan secara mulus dengan skor 2-0.


Pada laga ketiga dalam penentuan juara grup Pool B, Tim Putra STBM Bitung berhadapan dengan Tim Putra Polsek Manganitu yang telah mengalami 2 kali kekalahan. Meskipun begitu, Tim Putra STBM Bitung tetap bermain serius dan fokus sebab pada laga terakhir ini, Tim Putra Polsek Manganitu memberikan sedikit perlawanan. Akan tetapi, mental juara yang dimiliki oleh Tim Putra STBM Bitung akhirnya berhasil mengakhiri laga dengan skor telak 2 set kemenangan.


Terkait strategi dan kesiapan dilaga selanjutnya melawan Tim HBL yang diunggulkan karena adanya sang bintang lapangan, Aprilio Manganang; Pelatih Tim Putra STBM Bitung, Jufri Kalani mengatakan bahwa itu adalah sebuah rahasia.


"Untuk strategi dilaga selanjutnya pastinya rahasia. Namun konsisten dan performa para pemain tetap jadi faktor utama nanti," papar Coach Jufri.


"Kita hadir dengan target memenangkan kompetisi ini, kita akan berupaya menjadi juara," pungkasnya.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar