Ads

Sabtu, 23 Juli 2022, Juli 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-22T16:49:07Z
PEMERINTAHAN

Pastikan Kebersihan Kota Kolonodale, Bupati Morowali Utara Sampaikan Hal Ini

 

Foto : Bupati Morut saat menggelar rapat terkait kebersihan Kota Kolonodale (ist)



JOURNALTELEGRAF- Bupati Morut Delis J Hehi memanggil Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Petasia, para lurah dan kepala-kepala lingkungan untuk membahas penanganan kebersihan di ibu kota Kabupaten Morowali Utara itu, Jumat (22/07/2022).


Dalam pertemuan tersebut, Bupati Delis lebih banyak memberi kesempatan kepada camat dan lurah serta jajarannya untuk menyampaikan pendapat dan saran bagaimana menangani kebersihan kota secara efektif dan berkelanjutan.


"Saya mau supaya pada HUT Kabupaten Morut 2022 ini, kebersihan dalam Kota Kolonodale sudah mengalami peningkatan yang signifikan," ujar Delis.


Dalam pertemuan itu, terungkap berbagai hal yang perlu dilakukan yakni penambahan tenaga, sarana dan prasarana kebersihan, pengangkutan sampah, kedisiplinan serta insentif petugas kebersihan.


Bupati Delis meminta Camat dan Lurah untuk memberdayakan masyarakat dalam menjaga kebersihan kota. Peningkatan disiplin masyarakat untuk tidak membuang sampah secara sembarangan agar terus diupayakan.


Bupati Delis memberikan perhatian khusus pada penanganan kebersihan Kota Kolonodale karena kita ini merupakan etalase yang memberi citra kepada daerah secara umum. 


Reporter : Artomo Lagaronda

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar