Ads

Sabtu, 23 Juli 2022, Juli 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-22T23:37:35Z
Sulsel

Kapolres dan Dandim 1411 Beri Kejutan Untuk Kajari Bulukumba




JOURNALTELEGRAF- DI hari Bhakti Adhyaksa, hari ulang tahun Kejaksaan RI Ke-62, tahun 2022, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si bersama Dandim 1411/BLK LETKOL Czi Dendi Rahmat Subekti,S.IP beri kejutan buat Kajari Bulukumba, Jumat (22/7/2022).

Bukan hanya Kapolres, namun para PJU Polres Bulukumba dan Perwira Kodim 1411/BLK serta Polwan Polres Bulukumba turut hadir dalam pemberian kejutan di Kantor Kejaksaan Negeri Bulukumba Jl.Rambutan Kecamatan Ujung Bulu.



Terlihat Kapolres Bulukmba dan Dandim 1411/BLK, memberika kue ulang tahun kepada Kajari Cahyadi Sabri,SH.,MH.

Pemberian kejutan tersebut berlangsung saat Kajari beserta Pegawai dan Staf telah mengikuti Upaca peringatan hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 tahun dengan tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

Kemunculan Kapolres Bulukumba dan Dandim 1411/Blk beserta rombongan membuat terkejut para pegawai Kejaksaan yang baru saja melaksanakan upacara hari Bhakti Adhyaksa Ke-62.

Kajari Bulukumba Cahyadi Sabri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Dandim beserta jajaran atas surprisenya kepada kami.

“Terima Kasih Pak Kapolres, Pak Dandim, betul - betul surprisenya hari ini, saya tidak menyangka ada kejutan seperti ini” Ucap Kajari.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, mengucapkan selamat ulang tahun buat Kejaksaan RI Ke-62 tahun. Apa yang kami lakukan hari ini bersama jajaran Kodim 1411/Blk merupakan bentuk kekompakan jajaran muspida Kabupaten Bulukumba.

"Selamat Ulang tahun buat jajaran Kejaksaan Bulukumba, semoga di hari jadi yang ke-62 tahun ini, semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tema hari jadi Kejaksaan tahun ini “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”. Ucap Kapolres Bulukumba di sela-sela kunjungannya.

Senada dengan Kapolres Bulukumba, Dandim 1411/BLK LETKOL Czi Dendi Rahmat Subekti,S.IP, Mengucapkan "Selamat hari jadi Kejaksaan RI yang Ke-62 tahun Semoga Jajaran kejaksaan Bulukumba semakin Profesional, jaga kekompakan dengan Lembaga terkait dalam memberikan pelayanan penegakan hukum di Kabupaten Bulukumba ini."  Ucap Dandim 1411/BLK.

"Apa yang kami lakukan hari ini bersama jajaran Kodim 1411/BLK merupakan bentuk kekompakan dan sinergitas jajaran muspida Kabupaten Bulukumba,"pungkas Suryono.


Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar