Ads

Sabtu, 09 Juli 2022, Juli 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-15T10:31:14Z
Sangihe

Jemaah Masjid At Taqwa Petta Rayakan Idul Adha 1443 H Dengan Penuh Syukur

Suasana Pemotongan Hewan Kurban Di Masjid At Taqwa Petta 



JOURNALTELEGRAF - Memperingati Hari Raya Idul Adha, Jamaah Masjid At Taqwa Petta, Desa Petta, Kecamatan Tabukan Utara melakukan penyembelihan hewan kurban. Sabtu, (9/7/2022)


Ketua Badan Takmir Masjid (BTM) At Taqwa Petta melalui Wakil Ketua BTM, Aziz Maaling mengungkapkan rasa syukur sebab pada perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, Masjid At Taqwa Petta masih bisa melangsungkan pemotongan hewan kurban.


"Alhamdulillah, kami atas nama jemaah masjid at taqwa Petta pada tahun ini dari tiga kelompok sudah bisa menghadirkan 3 ekor sapi untuk disembelih pada hari raya tahun ini. Adapula 1 ekor kambing merupakan sedekah dari imam masjid At-Taqwa Petta," tuturnya



Maaling pun merasa sangat bersukacita sebab Masjid At Taqwa Petta mampu berbagi bersama jemaah dan masyarakat dalam perayaan Idul Adha ditahun ini.


"Tentu melalui sukacita ini kami boleh berbagi dengan jemaah yang ada di Masjid At Taqwa Petta serta masyarakat yang ada di sekitar, kemudian bisa dinikmati oleh semua sebagai daging kurban pada perayaan Idul Adha kali ini," ungkapnya.


Sebagai perwakilan pengurus BTM, Maaling pun menyampaikan ungkapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka selaku pengurus dalam mengelola pemotongan hewan kurban.


"Atas nama Badan Takmir Masjid, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari jemaah sekalian serta masyarakat yang ada dan juga pemerintah desa petta, telah mempercayakan kepada kami untuk mengelola pemotongan hewan kurban," tutupnya.


Sementara itu, Jalil Lintuhaseng selaku Kepala Desa Petta ikut merasakan kebahagiaan yang sama dengan para jemaah masjid At-Taqwa Petta dalam perayaan Idul Adha ditahun ini.


"Atas nama pemerintah desa, kami pun ikut bersyukur, dimana salah satu jemaah masjid yang ada disini mampu melaksanakan perayaan Idul Adha atau hari raya kurban dengan baik dan diberkahi," ujarnya.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar