Ads

Senin, 20 Juni 2022, Juni 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-20T13:03:04Z
Kapolda SultengOLAHRAGApolres buol

Tournament Bola Voli Kapolres Buol Cup Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Resmi Dibuka


JOURNALTELEGRAF - Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K membuka dengan resmi Tournament Bola Voli Kapolres Buol Cup bertempat dilapangan Bola Voli Polsek Biau, Senin (20/06/22).


Bola Voli yang digelar dalam rangkaian Hari Bhayangkara ini mempertandingkan antara Club pemuda-pemudi Se-Kabupaten Buol dan diikuti oleh 23 Club terdiri dari 13 Club Putra dan 10 Club Putri termasuk Club Bhayangkara serta Bhayangkari Cabang Buol dan rencananya akan berlangsung selama 16 (Enam belas) hari dan final pada tanggal 05 Juli 2022.


Turut hadir pada pembukaan ini Wakapolres Buol Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H. Kepala BRI Cabang Pogogul H. Rahmat Abd. Rahman, PJU Polres, Pengurus Bhayangkari Cabang Buol, Perwakilan Club serta warga masyarakat yang menyaksikan pertandingan.


Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan perdana yang ditandai dengan pukulan service oleh Kapolres Buol,  pertandingan perdana ini antara Club Putri Nelam VS Club Desa Biau serta Club Poldam VS Club Barabatu, pertandingan yang rencananya akan digelar sore dan malam hari ini dibagi waktu pada sore hari Putri dan malam hari Putra.


"Terima kasih kepada seluruh Club peserta yang hadir ikut memeriahkan tournament bola voli semarak hari bhayangkara ke-76 pada sore ini, serta panita yang telah bekerja hingga terlaksana kegiatan ini, selamat bertanding jaga sportifitas jadikan sebagai sarana silaturahmi dan berolahraga" ucap Kapolres saat memberikan sambutan.


Selain tournament bola voli yang dibuka sore ini, jajaran Polres Buol dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara tahun ini juga melaksanakan lomba baik untuk internal Polri maupun masyarakat umum yang sedang berlangsung dan diantaranya Bola kaki mini, Futsal serta Catur.




Editor/Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar