Ads

Minggu, 26 Juni 2022, Juni 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-26T15:24:24Z
PEMERINTAHAN

Rudy Theno Sampaikan Ini Pada HUT Ke-1 KWB di Jabodetabek


Foto : Sekda Kota Bitung, Rudy Theno saat menghadiri HUT Ke-1 Komunitas Warga Bitung di Jabodetabek (ist)




JOURNALTELEGRAF - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung, Rudy Theno mewakili Pemkot Bitung hadiri acara Anniversary Ke-1 Komunitas Warga Bitung Jabodetabek, Sabtu (25/06/2022) yang digelar di Gedung ASMI Pulomas, Jakarta.




Pada kegiatan itu Rudy yang membacakan sambutan Walikota Bitung mengatakan bahwa Pemkot Bitung menyampaikan selamat merayakan setahun berdirinya Komunitas Warga Bitung Jabodetabek.





"Kamu Pemkot Bitung serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat merayakan anniversay yang pertama kepada segenap keluarga besar KWB di Jabodetabek dan apresiasi serta terima kasih kepada segenap komponen keluarga besar KWB yang dalam kebersamaan ini telah membawa Kota Bitunt untuk terus berubah menuju keaeah lebih baik.



Merayakan ulang tahun sejatinya adalah bersyukur atas segala rahmat Tuhan yang telah dianugerahkan bagi kita manusia, meskipun masih pada usia yang pertama, usia yang terbilang terlalu muda. Namun kami mengharapkan Komunitas Warga Bitung yanga da di Jabodetabek harus terus menjadi motor penggerak dalam kehidupan sosial kemasyarakatan melalui karya karya nyata.Semiga lewat karya nyata ini mampu mengukir sejaeag indah dalam perjalanan negeri dan menjadi telada serta motivasi bagi banyak orang. Momentum perayaan seperti ini, selain sarat akan nilai nilai ucapan syukur, juga mengandung makna kuatnya persaudaraan, kekeluargaan, gotong royong, serta persatuan dan kesatuan yang telah tercipta antaea segenap warga Bitung di Jabodetabek," jelas Rudy.




Rudy menambahkan pesan dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung kepada segenap warga Bitung yang ada di Jabodetabek, tingkatkan dan pererat kerukunan hidup antar sesama komunitas warga Kota Bitung.




"Pesan kami, pererat kerukunan antar sesama warga Bitung tanpa memandang latar belakangnya, kemudian kita giatkan budaya tilong menolong sebagai bentuk rasa kemanusiaan diantara kehidupan bermasyarakat, kemudian berdayakan semua potensi yang kita miliki untuk berperan serta mendukung dari jauh program pembangunan Kota Bitung yang kita cintai bersama," ujarnya.




Rudy juga melanjutkan bahwa pemerintahan Maurits - Hengky butuh topangan doa dan dukungan dari semua masyarakat Kota Bitung, baik yang ada di Bitung, maupun yang ada di luar Kota Bitung.




"Kami senantiasa memohin topangan doa dan dukungan pemerintahan Maurits-Hengky, kami juga menerima kritik dan saran yang bersifat konstruktif demi kemajuan daerah tercinta, sehingga cita cita mewujudkan Bitung sebagai kota digital yang manduri, sejahtera, berkqeakter berlandaskan gotong royong dapat terwujud melalui sinergi kita bersama," pungkas Rudy.




Pasa kesempatan itu, Rudy juga didaulat menajdo juri kehormatan mendampingi Chef Hidayat dari Hotel Crown pada lomba masak yang diikuti oleh Komunitas Warga Bitung yang ada di Jabodetabek.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar