Ads

Jumat, 24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-24T10:18:59Z
PEMERINTAHAN

Rakor Bersama KSP, Maurits Tandatangani MOU Penyederhanaan Prosedur Penyaluran BBM Jenis Solar Untuk Nelayan


Foto : Walikota Bitung, Maurits Mantiri saat ikuti rakor dengan KSP di Batam (ist)



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menghadiri Rapat Koordinasi Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Jumat (24/06/2022) di Marriot Harbour Bay, Kota Batam, Kepulauan Riau.




Rakor tersebut dibuka langsung oleh Kepala Staf Presiden, Moeldoko. Dalam sambutannya mantan Panglima TNI itu menyampaikan bahwa kehadiran para pemangku kepentingan di daerah dalam rakor tersebur adalah sebagai mitra KSP untuk memecahkan kebuntuan atau persoalan yang ada di tengah masyarakat.




"Kita harus hadir untuk memberikan kepastian bagi masyarakat, agar semua yang disampaikan oleh presiden baik itu pernyataab dan program pembangunan benar benar dapat terlaksana dengan baik," ucap Moeldoko.




Pada kesempatan itu, Maurits juga ikut melakukan penandatanganan MoU terkait penyederhanaan prosedur penyaluran jenis BBM tertentu jenis solar untuk nelayan.




"Harapan kami tentunya dengan dilakukannya penandatangan ini, semua permasalahan BBM jenis solar nagi nelayan dapat terselesaikan dan tepat sasaran," kata Maurits.




Hadir dalam Rakor KSP tersebut, Deputi 1 KSP bersama seluruh jajaran Kedeputihan Kantor Staf Kepresidenan RI, Gubernur Kepulauan Riau, Dirjen Perikanan Tangkap KKP, Anggota Komite BPH Migas, PT pertamina Patra Niaga, Bupati Sukabumi, Wakil Bupati Maluku Tengah.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar