Ads

Jumat, 24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-24T03:44:16Z
Sangihe

Tampil Memukau, Adriana Dondokambey dan Tim Enjoy Saksikan Pentas Tari Disparda Sangihe

Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Femmy Montang bersama Tim.



JOURNALTELEGRAF - Anggota DPR RI Ibu Adriana Dondokambey bersama Tim Kemenparekraf RI dan rombongan tiba di Kota Tahuna mengikuti kegiatan Pemasaran Fotografi dalam Kreasi Kuliner Sulawesi Utara. Jumat,(24/6/2022)


Pelaksanaan kegiatan yang di pusatkan di Hotel Dialoog Tahuna diikuti oleh Ibu Adriana dan Tim sesuai jadwal dan rangkaian acara yang telah diagendakan.


Sebelum memberikan sambutan, Adriana bersama tim terlebih dahulu menyaksikan penampilan tari-tarian yang dipentaskan oleh Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.


Penampilan yang memukau dari pementasan tari-tarian pun mampu mencuri perhatian para tamu undangan. Dimana secara bergantian, tarian-tarian tersebut menampilkan kearifan lokal.


Ibu Adriana Dondokambey Menyaksikan Penampilan Tim Tari Disparda Sangihe


Kadis Pariwisata Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Femmy Montang memulai dengan penyampaian laporan seputar kondisi pariwisata di daerah. Femmy pun sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran dari Ibu Adriana Dondokambey bersama Tim Kemenparekraf di Sangihe.


"Kami bersyukur mendapat dukungan dan perhatian dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Sulawesi Utara melalui berbagai event yang dilaksanakan seperti saat ini," ungkap Montang.


"Pada kesempatan ini, atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten kepulauan Sangihe menyampaikan terimakasih setulus-tulusnya pada Ibu Adriana Dondokambey serta jajaran Kemenparekraf RI atas perkenanannya bagi kami Kabupaten Sangihe menjadi salah satu lokasi pelaksanaan kegiatan," sambungnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan mendengar sambutan dan penyampaian secara bergantian.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar