Ads

Rabu, 08 Juni 2022, Juni 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-07T16:00:39Z
BolmutPEMERINTAHAN

Penyerahan BLT Tahap 6 Bulan Juni Desa Paku Selatan Sukses Digelar

 




Foto : Kepala Desa Paku Selatan serahkan BLT-DD (advertorial)



JOURNALTELEGRAF - Pemerintahan Desa Paku Selatan, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) telah melaksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 110 penerima Manfaat BLT-DD, Selasa (07/06/2022) di Kantor Desa Paku Selatan.






Bantuan diserahkan langsung oleh Pj Kepala Desa Paku Selatan, Ogon Masuara dan dihadiri oleh seluruh aparat desa, Pendamping Lokal Desa dan Pendamping Kecamatan, Babinsa Paku Bersatu, LPM,  Lembaga Adat, Tokoh Agama. 



 



Bantuan langsung tunai melalui dana desa ini berjumlah Rp.300.0000 (Tiga ratus ribu rupiah) bagi setiap penerima dalam setiap bulannya, dan akan diberikan selama Dua Belas bulan yakni dari bulan Januari sampai dengan Desember 2022. 





Kepala Desa Paku Selatan, Ogon Masuara menyampaikan, Bantuan Langsung Tunai  melalui dana desa (BLT-DD) ini merupakan salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak pandemi covid-19, tetapi sekarang ini BLT DD diperuntukan bagi warga kurang mampu dan tidak disentuh oleh bantuan dari pusat seperti PKH, BPMT atau bantuan lain yang bersumber dari pemerintah pusat.





"Bantuan langsung tunai sejumlah Rp 300.000,- diberikan kepada para penerima manfaat setiap bulannya tanpa ada potongan sedikit pun,"unkapnya.


Dia pun berharap, Dana BLT sebesar Rp.300.000 untuk dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, dan dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan keluaraga," tutupnya.





Reporter : Irsan Manggopa


Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar