Ads

Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-03T14:32:17Z
Sulsel

Daftar ke Kesbangpol, Partai Buruh Bulukumba Optimis Ikut Pemilu 2024


Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bulukumba secara simbolis menyerahkan berkas ke Kesbangpol

JOURNALTELEGRAF-Partai Buruh resmi terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Bulukumba, Senin (3/6/2022) seperti disampaikan Asdar Sakka Ketua Executive Committee (Exco) Partai Buruh Exco Kabupaten Bulukumba.

Tegas Asdar mengatakan jika pendaftaran Partai Buruh sudah selesai dilakukan. Berkasnya sudah diverifikasi pihak Kesbangpol Kabupaten Bulukumba.

“Partai Buruh Bulukumba sudah diterima dan langsung diproses verifikasi dari pihak Kesbangpol," katanya.


Bahkan kata dia, berkas dan persyaratan, pihaknya mengkonfirmasi jika semua sudah dipenuhi.


“InsyaAllah, berkas dan persyaratan sudah sesuai dengan ketentuan pendaftaran. Diantaranya syarat kepengurusan di 50 persen kecamatan yang ada di Kabupaten Bulukumba, kepengurusan kita sudah di angka 75 persen,” imbuh Asdar Sakka

Lebih lanjut, Asdar Sakka menuturkan bahwa setelah melalui proses verifikasi dari Kesbangpol, maka Kesbangpol telah mengeluarkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT).

Menurut aktivis buruh ini, sudah menjadi salah satu syarat penting untuk bisa lolos verifikasi kepesertaan Pemilu Legislatif 2024, bahkan pihaknya optimis Partai Buruh akan menjadi peserta Pemilu 2024.

“Verifikasi selesai dilakukan dan sesuai dengan prosedur, Kesbangpol akan mengeluarkan SKT atau Surat Keterangan Terdaftar. Ini menjadi penting, sebagai syarat berkompetisi dalam Pemilu Legislatif 2024. Kami optimis Partai Buruh ikut Pemilu 2024,” tutur Asdar Sakka.



Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar