Ads

Sabtu, 11 Juni 2022, Juni 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-11T15:55:35Z
PEMERINTAHAN

Bupati Delis Serahkan 1 Unit Ambulance Untuk Warga Toraja di Kabupaten Morut



Foto : Bupati Morut saat menyerahkan 1 unit ambulance ke warga Toraja di Morowali Utara (ist)



JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi menyerahkan satu unit mobil ambulance untuk Kerukunan Keluarga Toraja (KKT) Morowali Utara, Rabu (08/06/2022)  di Dusun Lasampi, Desa Bunta, Kecamatan Petasia Timur.




Acara tersebut disaksikan langsung Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvianus Lumbaa, Pabung Mayor TNI Lanto, Kadis Dukcapil Morut, Bendhart Tandi Tialen, anggota DPRD Morut, Kades Bunta, serta sejumlah tokoh masyarakat Toraja.




"Acara silaturahmi dengan warga Toraja di Morut ini sangat luar biasa karena dihadiri langsung Ketua Umum PMTI. Ini kehormatan luar biasa bagi kami semua," ujar Delis.





Tentang penyerahan bantuan mobil ambulance,  Bupati Delis mengatakan ini merupakan realisasi dari janjinya sebelum memasuki masa kampanye Pilkada Morut dua tahun lalu dan dia berharap kendaraan ini bisa dimanfaatkan dengan baik terutama untuk membantu warga Toraja yang sakit atau berduka. 




"Jadi ini merealisasikan janji kami sebelumnya kepada saudara dan orang-orang tua kami. Mohon dimanfaatkan dengan baik," tambahnya.




Bupati juga berharap kepada semua warga Morut untuk senantiasa menjaga kenyamanan dan keamanan. Sejak awal Pemda Morut sudah bertekad untuk menjadikan daerah ini milik bersama, tanpa membedakan asal-usul, suku, agama, dan latar belakang.




"Jadikan Morut jadi rumah kita bersama, rumah bagi semua suku, semua agama, mari kita jaga daerah kita," pintanya.




Pada kesempatan tersebut, Bupati Delis juga menyampaikan sebagai daerah tujuan investasi, begitu banyak investor dan investasi yang masuk di Morut. Ini harus dijaga agar suasana keamanan dan kenyamanan tetap kondusif.




"Kita harus jaga bersama. Karena begitu ada letupan kecil saja yang mengganggu Kamtibmas, maka para investor pasti akan kabur dari Morut," pungkasnya.




Reporter : Artomo Lagaronda


Editor :  Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar