Ads

Sabtu, 11 Juni 2022, Juni 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-11T11:09:32Z
kota bitung

Tarian Kolosal Libatkan 600 Siswa Madrasah Se Kota Bitung Akan Meriahkan Pembukaan MTQ Ke-29 Sulawesi Utara



Foto : Ketua Umum Panitia Pelaksana MTQ Ke-29 Tingkat Sulawesi Utara, Merianti Dumbela di depan panggung utama (Licin)




JOURNALTELEGRAF - Sebanyak 600 siswa madrasah se Kota Bitung akan tampil dengan tarian kolosal pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Stadion Duasudara Kota Bitung, Senin (13/06/2022).




"Akan ada 600 siswa dari berbagai madrasah di Kota Bitung yang akan tampil dengan tarian kolosal pada pembukaan nanti, hari ini latihan terakhir peserta tarian kolosal," kata Merianti Dumbela, Ketua Umum Panitia Pelaksana, Sabtu (11/06/2022).




Sedangkan persiapan panggung dan lokasi arena perlombaan menjelang H-2 sudah mencapai 80 persen dan Merianti memastikan sehari jelang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey semua sudah siap.


Foto : ratusan Siswa Madrasah se Kota Bitung latihan tarian kolosal (Licin)



"Insya Allah besok sehari menjelang pembukaan kita pastikan semua sudah siap, termasuk panggung utama dan arena perlombaan, dan pemondokan kafilah," jelasnya saat ditemui di Kompleks Stadion Duasudara.




Meri sapaan akrab Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bitung ini juga menambahkan sebelum acara pembukaan  akan diawali dengan pawai taaruf.




"Pawai taaruf akan mengambil start di Lapangan Sari Cakalang dan finish di Stadion Duasudara. Sedangkan pelantikan dewan hakim akan dilaksanakan di Ruang SH Sarundajang kantor Walikota Bitung sehari sebelum pembukaan," pungkasnya.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar