Ads

Senin, 02 Mei 2022, Mei 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-02T12:41:58Z
PEMERINTAHAN

Wakil Wali Kota Bitung Hadiri Pelaksanaan Sholat Id di Pusat Kota



Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar hadiri pelaksanaan Sholat Id di pusat kota (ist)



JOURNALTELEGRAF - Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar hadiri pelaksanaan sholat Id di pusat kota, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Senin (2/05/2022).



Pusat Kita adalah salah satu lokasi pelaksanaan Sholat Id yang ditetapkan PHBI Kota Bitung.



Dalam sambutannya, Hengky atas nama pribadi, keluarga dan segenap jajaran Pemerintah Kota Bitujt menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada seluruh umat Islam Kota Bitung.


Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar bersama umat Islam Kota Bitung di pelaksanaan Sholat Id (ist)



"Tiada kesucian menjadi sempurna sebelum dibasuh dengan permintaan maaf, Taqabbalalahu Minna Waminkum Taqabal Ya Qarim, Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Semiga amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT," jelas Hengky.




Selain memohon maaf, Hengky juga mengajak umat Islam yang hadir untuk tetap bersyukur karena dengan kerjasama semua pihak serta doa yang tak terputus, angka positif Covid-19 hari demi hari terus dapat ditrkan.




"Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat atas kebersamaannya dalam menjaga Kota Bitung disertai harapan untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar mempercepat upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.



Dihari kemenangan ini, lanjut Hengky dirinya bersama Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri memohon dukungan atas program pembangunan SDM unggul yang merupakan salah satu prioritas pemerintah Republik Indonesia.




"Pembangunan sumber daya manusia adalah kunci kemajuan Indonesia di masa depan. SDM unggul memiliki korelasi erat dengan peningkatan produktivitas kerja dalam memenangkan persaingan dalam dunia bisnis, ekonomi, politik dan budaya," jelasnya mengakhiri sambutannya.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar