Ads

Minggu, 29 Mei 2022, Mei 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-29T05:33:08Z
POLITIK

Ronny Boham dan Syam Panai Ikut Pendidikan Kader PDI Perjuangan



Foto : Peserta Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Kota Bitung (ist)





JOURNALTELEGRAF- DPC PDI Perjuangan Kota Bitung menggelar kegiatan Pendidikan Kader Pratama di Fave Hotel, Jumat (27/05/2020).



Kegaiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari. Yakni dari tanggal 27 sampai dengan tanggal 28 Mei 2022.



Sebanyak 76 kader PDI Perjuangan Kota Bitung ikut menjadi peserta Pendidikan Kader Pratama tersebut.



Steven Kandouw mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara membuka secara resmi kegiatan itu bersama dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri, Wakil Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Hengky Honandar dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo.



Dua sosok politisi yang menjadi peserta Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Kota Bitung sempat "Mencuri" perhatian. Yakni, Ronny Boham yang juga mantan Anggota DPRD Kota Bitung dari Partai Demokrat dan Syam Panai yang adalah mantan Anggota DPRD Kota Bitung dari Partai Hanura.



Menurut Suleman Luawo, Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bitung menegaskan bahwa kedua politisi tersebut sudah resmi menjadi Anggota PDI Perjuangan sebelum mereka mengikuti Pendidikan Kader Pratama.



"Semua yang ikut Pendidikan Kader PDI Perjuangan syaratnya adalah mereka yang sudah terdaftar secra resmi sebagai anggota partai dan dibuktikan dengan Kartu Anggota PDI Perjuangan. Termasuk Pak Syam dan Pak Ronny," katanya.



Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar