Minahasa

Pijaki Kantor Bupati Kepulauan Sangihe, Tamuntuan Gelar Rapat Bersama Sekda dan Para Asisten

Jumat, 27 Mei 2022, 20.31 WIB Last Updated 2022-05-27T15:40:22Z
masukkan script iklan disini
dr. Rinny Tamuntuan di Kantor Bupati Kepulauan Sangihe.



JOURNALTELEGRAF - Salah satu agenda kerja yang sempat dilakukan oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan, selain membuka secara resmi Rakorda Partai Nasdem ialah menggelar rapat bersama Sekretaris Daerah dan para asisten.


Rapat yang ditempatkan di ruang rapat Bupati Kepulauan Sangihe, dilaksanakan secara terbatas. Hal ini dipertegas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Melanchton Harry Wolff.


"Untuk pertemuan tadi memang masih terbatas, jadi kita baru pertemuan perdana dengan Ibu sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe," kata Wolff seusai pertemuan. Jumat, (27/5/2022).


Dia juga menyebutkan bahwa pertemuan itu dilakukan terbatas dengan waktu yang singkat karena agenda kegiatan dr Rinny Tamuntuan sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe hari ini sangatlah padat.


"Tadi pertemuannya hanya dengan beberapa pejabat saja, dan mengingat beliau juga jadwalnya cukup padat tadi, sehingga nanti akan diagendakan kembali untuk pertemuan-pertemuan selanjutnya," jelas Wolff.


Bahkan untuk lebih memaksimalkan pertemuan dan efisiensi waktu, Wolff mengatakan akan dilakukan pertemuan sesuai tupoksi dan bidang masing-masing.


"Untuk pertemuan nanti, bisa juga dibagi pergrup sesuai tupoksi bidang masing-masing; baik asisten 1, 2 dan 3 nanti akan bersama-sama dinas atau badan yang masuk dijajaran," ungkapnya.


Rapat bersama Sekda dan Para Asisten kali ini memang berlangsung cepat dan terbatas. Namun apapun yang menjadi hasil pertemuan itu, diharapkan akan membawa perubahan untuk Sangihe yang lebih baik.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini