Ads

Rabu, 04 Mei 2022, Mei 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-03T17:57:49Z
POLITIK

Gelar Open House Idul Fitri 1443 H, Ketua DPD II Golkar Morut Berharap Pandemi Benar Benar Berakhir

 


Foto : Warda Dg Mamala. Ketua DPD II Partai Golkar Morowali Utara (ist)



JOURNALTELEGRAF - Ketua DPD II Partai Golkar Morowali Utara (Morut) Warda Dg Mamala menggelar open hause dikediamannya jalan Kuda Laut Kelurahan Bahou'e Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara(Morut)  Prov. Sulteng, Senin (02/05/2022).




Open house dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H tersebut, mengundang seluruh elemen masyarakat khususnya seputaran Kota Kolonodale.




Menurutnya, open house merupakan rasa syukur karena tahun ini bisa melaksanakan Sholat Ied  bersama sama dengan masyarakat setelah 2 tahun tidak dilaksanakan akibat pandemi Covid-19.




"Alhamdulillah tahun ini kita bisa kembali berlebaran bersama masyarakat setelah 2 tahun kita tak melakukannya akibat pandemi," katanya saat ditemui sejumlah awak media.




Srikandi yang masih duduk sebagai Anggota DPRD Morut ini berharap pandemi benar benar segera berakhir.




"Agar seluruh masyarakat bisa hidup normal kembali, kita berharap pandemi benar benar segera berakhir dan perekonomian kembali lancar di Morut," jelasnya.




Terpantau kurang lebih 3 ribuan umat Islam Kolonodale melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 Hijriyah yang dipusatkan di Pelabuhan Kolonodale.




Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar