Ads

Selasa, 10 Mei 2022, Mei 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-10T07:11:01Z
POLITIK

Conny Rumondor Berharap KPU Sulut Menjadi "Wasit" yang Adil Pada Pemilu 2024 Mendatang



Foto : Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara bersama rombongan berpose usai pertemuan dan tatap muka dengan Komisoner KPU Sulut (ist)




JOURNALTELEGRAF - Kedatangan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Conny Rumondor ke Kantor KPU Sulawesi Utara, Selasa (10/05/2022) selain bertujuan dalam rangka silaturahmi dengan Komisioner KPU Sulut, juga untuk memastikan Komisi Pemilihan Umum benar benar menjadi wasit yang baik pada Pemilu 2024 mendatang.




"Kita berharap, KPU Sulawesi Utara menjadi wasit yang baik dan jurdil dalam melaksanakan tugasnya sesuai amanat undang undang," kata Conny.




Menurut Srikandi Sulut yang saat ini menjadi salah satu politisi yang diperhitungkan dalam pertarungan perebutan kursi Gubernur Sulawesi Utara pada Pilkada 2024 nanti ini, untuk mencapai hasil Pemilu yang berkualitas dan dapat dipercaya tentu KPU Sulut harus memastikan sejak awal tahapan sudah bekerja dengan jujur dan adil atau Jurdil.



Foto : Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Conny Rumondor bersama Sekretaris dan pengurus DPD Partai Gerindra saat berkunjung ke kantor KPU Sulut (ist)


"Pemuktahiran data pemilih yang benar akan menjadi dasar atau acuan dari baik tidaknya pemilu itu sendiri. Jangan sampai ada lagi orang yang sudah meninggal dunia tapi namanya masih tercantum di Daftar Pemilih Tetap atau DPT Pemilu 2024, ataupun pemilih siluman lainnya," tegas Conny yang juga adalah seorang pengusaha real estate ini.




Pada intinya kata Conny Rumondor, KPU Sulawesi Utara harus bekerja secara profesional dan jangan ada unsur keberpihakan terhadap satu partai politik ataupun personal.




"Intinya KPU Sulut bekerja sesuai mekanisme aturan saja dan jangan ada keberpihakan, berdiri di tengah dan mengedepankan kesetaraan antar parpol," pungkasnya.





Reporter : Ewin


Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar