Ads

Kamis, 12 Mei 2022, Mei 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-12T15:19:14Z
PEMERINTAHAN

Bupati Morowali Utara Kembali Lantik Ratusan Pejabat



Foto : Bupati Morut, Dr.Delis J.Hehi, Mars melantik ratusan pejabat Pemkab Morut (ist)




JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara, dr.Delis J.Hehi, Mars kembali melantik ratusan pejabat dilingkup Pemkab Morut,Kamis (12/05/2022).




Pejabat yang dilantik terdiri dari 1 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 18 Pejabat Struktural termasuk 6 Camat, 62 Pejabat Pengawas, serta 62 Jabatan Fungsional.



Foto : Jajaran pejabat yang dilantik oleh Bupati Morowali Utara (ist)


Pelantikan yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Morowali Utara, H. Djira K, S.Pd, M.Pd., Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara Hj. Megawati Amboasa, SIP., Forkopimda Kabupaten Morowali Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Utara, Ir. Musda Guntur, MM., Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali Utara, Ketua DWP Kabupaten Morowali Utara, Kepala BKPSDM Drs. Nimrod A. Tandi, M.Si., serta Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara.



Bupati Delis berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab, serta dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru. Ia juga mengimbau agar pelayanan publik terus dimaksimalkan.



"Utamakan Loyalitas kepada Pimpinan, disiplin dalam melaksanakan tugas, serta berinovasi berorientasi pada kinerja," kata Delis.



Bupati Delis juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik.




"Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, tunjukkan kinerja yang baik agar bisa menjadi bahan evaluasi pimpinan dalam memberikan tanggung jawab ini." pungkasnya.





Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar